Vicky Shu Beri Semangat Untuk Sang Adik Yang Tetap Bekerja Di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu terlihat membagikan potret sang adik, Kalia Labitta yang berprofesi sebagai tim medis. Vicky memberikan semangat kepada Kalia yang tetap bekerja di tengah wabah virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia semakin membuat publik merasa resah. Bahkan pemerintah sudah menganjurkan masyarakat untuk membatasi aktifitas di luar dengan menerapkan WFH (Work From Home).

Namun di sisi lain, Vicky Shu tampaknya merasa cemas dengan sang adik, Kalia Labitta yang berprofesi sebagai dokter gigi. Pasalnya sebagai tenaga medis, sang adik harus tetap bekerja dan tak bisa menerapkan WFH.

Kendati begitu, Vicky memberikan semangat kepada Kalia lewat unggahan terbarunya di Instagram. Terlihat bagaimana Kalia tampak memberikan pesan kepada masyarakat untuk menjalankan aturan pemerintah dengan tetap berada di rumah. “We stay at work for you. You stay at home for us,” demikian tulisan yang dipegang Kalia dalam potretnya.

Tak hanya untuk sang adik, ucapan semangat tersebut juga disampaikan Vicky untuk masyarakat lainnya yang tak bisa menerapkan WHF. Ia juga berharap agar wabah virus corona di Indonesia ini dapat lekas berlalu.


Semangat adekku sayang @kalialabitta_ dalam bertugas. Ya Allah semoga semua yang berada di Garda terdepan baik petugas medis maupun semua yang harus bekerja berhadapan dengan banyak orang diberi keselamatan dan kesehatan,” tulis Vicky sebagai keterangan pada foto postingannya. “Begitu juga semua yang sakit diberi kesembuhan. Semoga semua ceoat berlalu. Amin ya Allah.

Tak ayal, unggahan Vicky tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Banyak dari netter yang mengucapkan terima kasih sekaligus mengamini doa Vicky.

Aamiin kaaak makaaaasih kak, kaka juga jaga kesehatan selalu ya. Love you kakaa,” balas Kalia dengan menabahkan emoji berlambang hati di kolom komentar. “Semangat Mba Lala,” sahut netter yang lain. “Aamiin Allahuma aamiin, Allah SWT Melindungi kita semua,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait