Ricky Harun Sambut Kelahiran Anak Keempat, Ekspresi Bayi Ngintip Bikin Gemes
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun mengabarkan kalau putrinya yang dipanggil Sya telah lahir 21 Maret dalam keadaan sehat walafiat. Ia dan Herfiza Novianti tampak pamer momen bersama sang buah hati yang baru lahir dan pamer ekspresi imut.

WowKeren - Ricky Harun akhirnya dikaruniai anak keempat. Istri Ricky, Herfiza Novianti, melahirkan anak perempuan pada Sabtu, 21 Maret.

Ricky memajang fotonya bersama Herfiza dan sang buah hati yang baru lahir. Ricky maupun Herfiza tampak bahagia dan mengucap syukur karena proses persalinan berjalan lancar.

"Bismillah Assalamualaikum semua, Alhamdulillah kemaren hari sabtu 21 maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe," kata putra Donna Harun itu. "Aisyah Akyza Pratama ( perempuan ) Panggilannya ‘ sya ‘ hehe. Doain semoga menjadi anak sholeha, sayang sm org tua, dan membawa keberkahan buat keluarga AAMIIN."

Postingan Ricky menuai ucapan selamat dari berbagai kalangan. Sebagian gemas melihat ekspresi sang bayi yang seolah mengintip malu-malu."


"Selamat kak atas kelahiran anak keempatnya," kata fans. "Selamat. Turut berbahagia. Kelak Baby Sya akan akan menjadi anak yang solehah dna berbakti lepada orangtua, bangsa dan agama," seru seorang followers. "Gemes banget bayinya lucu, ngintip gitu," ujar netter. "Ekspresi bayi kayak 'Aku pengen difoto juga pa'," goda yang lainnya.

Tahun lalu, Ricky mengaku kaget sekaligus senang saat Herfiza hamil calon anak keempat. Ia juga mendoakan sang istri serta calon buah hati selalu sehat.

"Kita akan punya baby baru lagi, lahirnya di bulan Maret InsyaAllah, doain semoga Herfizanya diberi kesehatan, kandungannya juga, anaknya juga. Senang ya punya anak lagi. Doain aja semoga abis ini hamil lagi. Haha (punya anak) sebanyak-banyaknya lah," kata Ricky. "Semoga setelah lahir juga sehat semuanya."

Sementara itu, Herfiza tetap berkegiatan normal meski sedang hamil. Ricky mengaku tak khawatir dan menganggap hal itu bagus buat kelancaran saat persalinan nanti.

"Nggak apa-apa dari awal juga baik-baik aja. Nggak capek-capek banget. Kan cuma datang terus workshop," kata Herfiza. "Justru ini kan mau ngelahirin. Jadi aktivitasnya berjalan memang sudah dianjurin supaya bayinya turun ke bawah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait