Nasib Ganindra Bimo Usai Andrea Dian Positif Corona, Ikut Isolasi Diri?
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Ganindra Bimo tampak menguatkan Andrea Dian yang dirawat di rumah sakit akibat positif Corona. Meski tampak tegar, Ganindra sempat memperlihatkan reaksi berbeda ketika ditanya awak media.

WowKeren - Ganindra Bimo sempat mengungkap pesan romantis buat istri tercinta, Andrea Dian. Ganindra meminta agar Andrea tetap kuat mendapat ujian baru dari Tuhan.

Belakangan terkuak kalau Andrea ternyata dinyatakan . Andrea mengungkap kondisinya yang dirawat di rumah sakit.

"18 Maret aku dikasih kabar positif covid 19. Aku dipindahkan ke RS yang dirujuk pemeritah untuk aku diisolasi. Aku punya kondisi auto immune yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi immune ku," seru Andrea, Minggu, 22 Maret. "Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku."


Ganindra sebagai suami terus menguatkan Andrea. "WE R HERE FOR U!!!! IN THE NAME OF GOD .... U WILL COMEBACK STRONGER THAN EVER 🤜🤛🏻 @andreadianbimo," seru Ganindra.

Sikap Ganindra inilah yang membuat Andrea yang awalnya tertekan jadi lebih tenang. "Awalnya aku stress dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang. Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang. Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat. Untuk teman – teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin: #DiRumahAja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan," saran Andrea.

Namun meski tegar, reaksi Ganindra yang sesungguhnya terkuak saat diwawancara awak media. Ia sementara ini menolak bicara tentang detil kondisi Andrea.

"Aduhh..bentar ya ntar.. sorry gue lagi hectic banget nih mbak urusan kesehatan. Nggak bisa ngomong-ngomong dulu sama media.. ntar dulu ya..yuk," seru Ganindra saat diwawancara Suara.com.

Sebagai orang terdekat Andrea, Ganindra juga pastinya harus menjaga diri agar tak tertular. Bahkan anggota keluarga dari pasien Corona biasanya masuk kategori sebagai ODP ataupun PDP. Sayang belum diketahui apakah ia juga menjalani tes atau sekedar mengisolasi diri di rumah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait