Sambut Ulang Tahun BCL, Adik Ashraf Sinclair Beri Pelukan Hingga Dukungan
Instagram/aishahjennifer
Selebriti

Bunga Citra Lestari baru saja genap berusia 37 tahun pada Minggu (22/3). Lantas adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair terlihat memberikan pelukan hingga dukungan untuk menyambut ulang tahun kakak iparnya tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru saja genap berusia 37 tahun Pada Minggu (22/3). Lantas tahun ini adalah untuk pertama kalinya perempuan yang akrab disapa Unge itu merayakan ulang tahunnya tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal pada 18 Februari lalu lantaran serangan jantung. Bunga pun menyampaikan kerinduian sekaligus doa untuk Ashraf di hari ulang tahunnya tersebut.

Di sisi lain, tampaknya hubungan silaturahmi antara Unge dan keluarga Ashraf masih terus terjalin dengan erat. Hal tersebut dapat diketahui dari postingan adik Ashraf, Aishah Sinclair.

Dalam unggahan terbarunya itu, Aishah terlihat membagikan momen pertemuannya dengan Unge untuk turut menyambut ulang tahun kakak iparnya tersebut. Tak hanya itu, Aishah bahkan memberikan pelukan sekaligus dukungan untuk Unge.


Aishah juga berjanji akan terus menjaga hubungan baik antara dirinya dengan Unge meskipun kini Ashraf telah tiada. “Sisters. Now and forever,” tulis Aishah mengiringi foto postingannya, Minggu (22/3).

Happy birthday to this beautiful lady in the middle,” tambah Aishah. “I know this is not the easiest birthday to celebrate, but there will be among more happy ones in the many years to come insyaAllah. Love you so much!

Tak ayal, postingan adik Ashraf tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet hingga menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Terlihat bagaimana fans Unge dan netter lainnya turut senang melihat hubungan Unge dan adik iparnya masih terus terjalin dengan baik.

Yaumil Milad Bunga Citra Lestari Barakallahu fii Umrik...sehat selalu buat Bunga dan Noah…,” tulis seorang netter. “I wish that today is the beginning of another wonderful and blessful year for you. Happy birthday,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru