Stray Kids Ganteng Tampilkan Konsep Anak Sekolahan Di Foto Teaser MV Mixtape 'On Track'
Twitter/Stray_Kids
Musik

JYP meluncurkan beberapa potongan dari set syuting MV Stray Kids yang akan datang untuk. Berdasarkan potongan foto teaser ini, para member Stray Kids itu tampaknya kembali mengusung tema anak sekolahan.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids sebentar lagi akan menghadirkan karya baru untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Felix cs ini diketahui sedang mempersiapkan mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track".

Melalui akun sosial media resmi mereka, Stray Kids telah merilis beberapa teaser untuk "On Track". Pada 22 Maret di tengah malam waktu setempat, Stray Kids mengajak penggemar mengintip cuplikan lirik untuk mixtape mereka yang akan datang dengan lagu berjudul "Even a Fool Would Know" (judul terjemahan).


Dalam video lirik tersebut, penggemar dapat melihat potongan lirik yang nantinya akan terdapat dalam lagu tersebut. Tak sampai disitu, pada hari ini, Senin (23/3), Stray Kids kembali menggoda penggemar dengan beberapa foto teaser.

JYP meluncurkan beberapa potongan dari set syuting MV mereka yang akan datang untuk. Berdasarkan potongan foto teaser ini, para member Stray Kids itu tampaknya kembali mengusung tema anak sekolahan yang memiliki cerita menarik.

Dalam foto teaser terlihat beberapa member mengambil adegan dalam seragam sekolah dan pakaian kasual. Tak hanya itu, mereka juga terlihat mengambil adegan yang menarik dari masing-masing membernya.

Stray Kids Ganteng Tampilkan Konsep Anak Sekolahan Di Foto Teaser MV Mixtape \'On Track\'

Twitter

Stray Kids Ganteng Tampilkan Konsep Anak Sekolahan Di Foto Teaser MV Mixtape \'On Track\'

Twitter

Mixtape dari Stray Kids ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada 25 Maret pukul 6 sore waktu mendatang. Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020".

"SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids. Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini.

Fans juga akan dapat mencatat bahwa sebagian besar trek di "SKZ2020" adalah karya yang dibuat oleh sub unit Stray Kids, 3RACHA. Dengan rilisnya album ini, Stray Kids diharapkan mulai aktif untuk berpromosi di Jepang pada tahun 2020 ini. Selain itu mereka akan mengadakan konser di Osaka pada 21 dan 22 Maret.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts