Respons Tak Terduga Taylor Swift Usai Rekaman Panggilannya dengan Kanye West Beredar
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini rekaman percakapan Taylor Swift dan Kanye West beredar. Dalam rekaman tersebut, keduanya membahas perihal lagu milik Kanye, 'Famous', yang menimbulkan kontroversi pada tahun 2016 silam.

WowKeren - Akhir pekan lalu publik baru saja dikejutkan dengan beredarnya rekaman asli panggilan telepon antara Kanye West dan Taylor Swift. Dalam panggilan tersebut, keduanya membahas perihal lagu milik Kanye, "Famous", yang menimbulkan kontroversi pada tahun 2016 silam.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam single tersebut, terdapat sepenggal lirik yang menyudutkan Taylor. "I feel like me and Taylor might still have sex, because I made that bitch famous (Sepertinya aku dan Taylor bisa melakukan seks, karena aku yang membuat perempuan jalang itu menjadi terkenal)."


Alhasil, Taylor pun langsung berang usai mendengar lagu tersebut. Namun Kanye membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menelepon Taylor dan pelantun "ME!" tersebut menyetujui liriknya. Akan tetapi, publisis Taylor membantah hal tersebut.

Perseteruan ini makin memanas saat istri Kanye, Kim Kardashian, juga turut terlibat di dalamnya. Dalam wawancara bersama majalah GQ di tahun 2016, Kim mengatakan bahwa Taylor telah menyetujui lagu tersebut dan hanya berpura-pura menjadi korban. Bahkan mereka merilis sebuah video yang telah diedit sebelumnya, seolah menunjukkan bahwa Taylor memang telah menyetujui lirik tersebut.

Hingga kemudian pada Sabtu (21/3), atau empat tahun setelah kejadian tersebut, video asli percakapan Kanye West dengan Taylor Swift menyebar secara tiba-tiba di internet. Video itu menggambarkan bahwa pernyataan Taylor Swift bahwa ia tak tahu dan tak setuju atas lagu yang dirilis 1 April 2016 itu benar adanya.

Setelah rekaman tersebut beredar luas di media sosial, Taylor Swift rupanya tak mau tinggal diam. Melalui media sosial Tumblr miliknya, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut rupanya menyukai salah satu unggahan fansnya soal kasus tersebut.

Unggahan ini menampilkan sosok Taylor yang tampak tersenyum lebar sambil menunjuk dirinya sendiri. Melengkapi foto itu, penggemar tersebut menambahkan caption, "Siapa yang mengatakan kebenaran selama ini??"

Photo-INFO

Di sisi lain, selama ini Taylor memang menuai banyak hujatan dan dianggap sebagai pihak yang berbohong serta berpura-pura menjadi korban. Namun dengan rilisnya video rekaman ini, kini publik beramai-ramai menghujat Kanye West dan membela Taylor. Bahkan tagar #KanyeWestIsOverParty dan #TaylorToldTheTruth menjadi trending di media sosial Twitter.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts