Rahmawati Kekeyi Gelar Pesta Meriah Di Hari Ulang Tahun, Tuai Respon Begini
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Rahmawati Kekeyi baru saja menggelar pesta meriah di acara ulang tahunnya yang ke-25. Lantas Kekey mengabadikan berbagai momen tersebut di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Rahmawati Kekeyi terlihat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Dalam kesemptan tersebut, Kekey tampak menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh keluarga hingga rekan-rekan terdekatnya.

Mantan kekasih Rio Ramadhan itu lantas mengabadikan momen cara ulang tahunnya lewat beberapa potret di laman Instagramnya. Terlihat bagaimana Kekey begitu bahagia di momen tiup lilin kue ulang tahunnya yang ditemani kedua orangtuanya.


Ia tampil dengan baju pesta dan riasan yang tampak berbeda dari biasanya. Kekey kemudian memeluk sang ibunda dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya. Kekey juga menerangkan bahwa perayaan ulang tahunnya seperti ini sudah menjadi impiannya sejak lama.

Terima kasih mamaku sayang, ini semua yang aku cita"kan dari kecil, yang aku damba"kan. Aku ingin ultah kecil"an sederhana, namun penuh kemeriahan dan tawa,” tulis Kekey mengiringi foto postingannya. “Maafkan aku karena selama ini jadi anak yang bandel. Maafkan aku karna aku masih membuatmu kecewa Aku sayang mama.

Terima kasih buat teman" Yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara ku ini,” tambah Kekey. “Aku sayang kalian, Aku gak mau bikin kecewa kalian, I wish semoga nanti di hari tuaku aku masih banyak yang sayang sama aku seperti detik ini.

Di sisi lain, Kekey juga membagikan potret ibu gurunya yang ternyata berperan penting dalam merias wajahnya agar terlihat lebih cantik di hari ulang tahunnya tersebut. “Terima kasih bu guru sudah meriasku,” tulis Kekey.

Namun rupanya berbagai potret kemeriahan acara ulang tahun Kekey tersebut menuai banyak kritik dari warganet. Pasalnya Kekey dianggap tidak tepat dalam merayakan ulang tahunnya di tengah-tengah wabah virus corona yang meresahkan publik belakangan ini.

Demi tuhan key lu paham sm social distancing ga,” komentar seorang netter. “Orang" pada lockdown,,, eeeee ni malah bikin acara yg ngumpulin orang banyak..weleh weleh weleh,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts