Ngeluh Kesulitan Cari Sekretaris, Awkarin Malah Diminta Introspeksi Diri
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengeluhkan susahnya mencari sekretaris meski telah menawarkan gaji besar serta tanggung jawab yang mudah. Keluhan tersebut disampaikan Karin melalui Twitter.

WowKeren - Awkarin dikenal sebagai selebgram yang rajin melakukan aksi sosial. Seperti belum lama ini, Karin ikut turun langsung ke sejumlah tempat ibadah untuk menyemprotkan disinfektan. Selain itu, kehidupan Karin semakin lengkap dengan kehadiran M. Sabian yang selalu mendukung bahkan membantu aksi sosialnya.

Namun di balik kehidupannya yang tampak serba sempurna, Karin mengaku kesulitan mencari sekretaris. Padahal menurut Karin, tugas sang sekretaris hanya memastikan semua pekerjaan telah dilakukannya. Selain itu, Karin juga menawarkan gaji yang terbilang tinggi.


"Yawla susah banget nyari orang buat jadi sekretaris. Padahal job desknya mainly cuma make sure I’m doing my to do list," tulis Karin pada Minggu (22/3). "Gajinya gede banget tapi gaada yang bisa ngehargain. Bingung gue."

Ngeluh Kesulitan Cari Sekretaris, Awkarin Malah Diminta Introspeksi Diri

Twitter

Curhatan Karin menuai puluhan ribu likes dari warganet Twitter. Akan tetapi dalam kolom reply, Karin justru mendapat banyak kritik. Menurut warganet, Karin seharusnya juga bercermin untuk memahami alasan banyak sekretarisnya memutuskan untuk mundur.

"Ga ada yg ga mau duit, aplg 'katanya' kerjaannya gampang. Time to self-reflection, i guess?" komentar akun @p***dusttt. "Galak kali yg mau jadi majikannya, atau terlalu ngeboss. Terkadang orang kerja bukan karena gaji, tapi karena d hargai. Dan pekerja biasanya meniru gaya bossnya," sahut akun @D***pha1.

"Kalo beberapa kali hal yang sama terulang, mungkin di kitanya yang harus diperbaiki, bukan kita yang ngontrol orang lain ke diri kita, tapi kita yang ngontrol diri kita sendiri ke mereka," tulis akun @p***peach."Harusnya sih bisa aja ya hehe, kadang bngung jg liat awkarin klo lg hire dan cari yg minimal S1, pdhl dia jg SMA doang Wajah meringis... Pdhl siapa tau banyak lulusan SMA yg sama hebat nya kyk awkarin jg dan bisa kerja," balas akun @Y***notinvited_.

"Awkarin mah kalo nyari yang bagus bagusss fisiknya , gue mah resresan cireng gimana mau jd seketaris dia wkwkwk," komentar akun @m***ropi. "Percuma gaji gede kalo bossnya bangsat. Mungkin kak Karin salah satu boss bangsat jadi kagak ada yg mau biar kata gaji gede," sahut akun @k***_batag0r.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts