Terapkan 'Work From Home', Raffi Ahmad Siap Beri Sumbangan Pada Tenaga Medis
Instagram
Selebriti

Peduli kasus Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai terapkan 'work from home' pada karyawannya serta siap kucurkan dana untuk para dokter dan perawat.

WowKeren - Darurat Corona di Indonesia, membuat beberapa perusahaan telah mengizinkan para pegawainya untuk bekerja dari rumah sesuai dengan arahan pemerintah. Rumah produksi Rans Entertainment besutan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut melakukan hal yang sama.

Kendati mengaku jika pekerjaan yang dilakukan cukup banyak, Raffi Ahmad tetap mengupayakan agar sebisa mungkin para karyawannya mengerjakan pekerjan mereka dari rumah masing-masing. Untuk karyawan yang tetap tidak bisa melakukan pekerjaannya dari rumah, Raffi Ahmad mempersilakan mereka untuk menggunakan kantor sebagai tempat mereka tidur. Raffi tak ingin mengambil risiko jika pegawainya harus pulang pergi dalam situasi yang kurang baik seperti ini.

"Memang ada beberapa kayaknya mulai besok yang bisa dikerjakan di rumah ya kerjain di rumah dan ada juga beberapa yang enggak mau kerja dari rumah, ada juga yang mau nginap di kantor," cerita Raffi Ahmad mengutip Kapanlagi.com, Senin (23/3).

Rencananya, Raffi dan Nagita juga akan memberikan insentif tambahan bagi karyawan mereka yang terbiasa menggunakan transportasi umum dalam bekerja. Supir dari kantor juga mereka minta untuk terus stand by demi mengakomodasi segala kebutuhan karyawan.

"Kalau meraka yang biasa pakai kendaraan umum, kita juga menyediakan supir kantor untuk jemput atau kasih insentif ke mereka untuk pakai kayak ojek online," kata Raffi.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya siap memberikan bantuan sumbangan pada tenaga medis yang berjibaku menangani pandemi virus Corona yang kini tengah merebak di Indonesia.


"Dari kita juga nanti ada, tapi kita enggak sebutkan angkanya. Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan kayak teman kita dokter, perawat semuanya, mereka kan 24 jam stand by untuk menjaga virus Corona gitu," imbuh Raffi Ahmad.

Nagita pun menambahkan jika mereka akan berusaha membantu orang-orang yang sudah mulai diperintahkan untuk bekerja dari rumah. Sebab, menurut mereka tak semua mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat ada imbauan WFH oleh Presiden Joko Widodo.

"Kita penginnya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang di rumah aja, tapi nggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan. Terkait entar nggak bisa digaji, nggak bisa makan, nggak bisa ini-itu," ujar perempuan yang kerpa disapa Gigi itu melansir dari Suara.com, Senin (23/3).

Gigi pun mengimbau jika dalam kondisi merebaknya virus Corona seperti ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan diri sekaligus kebersihan lingkungan sekitar. Ini pula yang mendorong dirinya kucurkan bantuan kepada orang agar bisa bekerja dari rumah.

"Kita sih pengin bantu mereka supaya mereka bisa di rumah aja. Jadi kita sama-sama bisa menjaga satu sama lain, tidak menyebar virus Corona ini secara lebih luas lagi gitu," pungkas Nagita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru