Makin Tenar, Merry Asisten Raffi Ahmad Curhat Suka Duka Dampingi Sang Artis
Instagram
Selebriti

Merry menceritakan awal mula bekerja dengan Raffi Ahmad hingga suka duka selama belasan tahun bareng sang artis. Merry juga mengungkap perasaannya tentang ketenaran yang saat ini ia dapatkan.

WowKeren - Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang setiap kegiatannya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan orang-orang di sekitar Raffi pun mulai ikut terkenal lantaran sering terlihat berada di dekat sang artis. Salah satunya adalah asisten pribadi Raffi, Sadili, atau yang lebih dikenal dengan nama Merry.

Nama Merry pun kini makin terkenal di mata publik. Ia sering kali kedapatan tertangkap kamera saat Raffi tengah mengisi acara di televisi maupun channel YouTube milik sang artis. Bahkan saat ini, pria asal Madura itu telah memiliki 1,8 juta pengikut di Instagram. Ketenaran yang ia raih saat ini, tak serta merta membuta Merry menjadi sombong dan lupa asalnya.

Melalui suara.com, Merry pun menceritakan kisah awal pertemuannya dengan Raffi Ahmad hingga suka duka selama hampir empat belas tahun menemani sepak terjang karier sang artis. "Pertama dagang sate di Jakarta, daerah depok waktu itu. Nah pas krisis moneter itu saya lompat ke dunia artis di sinetron. Nah di situ ketemu Raffi. Baru mulai ikut Raffi kaya gitu," tutur Merry


Merry pun kemudian menceritakan suka dukanya selama menemani Raffi Ahmad dalam setiap aktivitasnya. Meski diakuinya sulit bekerja dengan Raffi, Merry mengaku sangat berterima kasih pada suami Nagita Slavina tersebut.

"Kalau suka dukanya aku sih, yah namanya hidup kerja sama orang, sama bos Raffi meski ibarat kata bos Raffi baik banget yah pasti suka dan dukanya ada. Dukanya pas si bos kecelakaan waktu itu yang sama BNN. Kalau sukanya sih aku sering dibawa ke luar negeri bahkan kemarin diajak keliling dunia, yaitu sukanya," ujarnya.

Mengenai popularitasnya, Merry mengaku masih belum terbiasa. Meski kini jumlah followers di akun Instagram pribadinya sudah mencapai 1,8 juta, Merry mengaku masih menganggap dirinya bukan siapa-siapa. "Jadi saya nggak pernah anggap diri saya itu dikenal orang, jadi biasa-biasa aja maksudnya rendah hati aja karenakan saya tanpa Raffi juga nggak ada apa-apanya," pungkas Merry.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru