Changmin TVXQ Ungkap Judul Album Solo, Tanggal Rilis dan Logo Baru yang Keren
Musik

Debut solo Changmin ini begitu dinantikan oleh para penggemar mengingat dirinya telah berkarier selama hampir 17 tahun. Hari ini, Senin (23/3), SM mengumumkan judul serta tanggal rilis albumnya.

WowKeren - Tahun lalu, U-Know Yunho TVXQ akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo setelah berkarier selama hampir 16 tahun. Menyusul dirinya, Max Changmin pun belum lama ini mengumumkan kalau ia juga akan merilis album solo pertama.

Debut solo Changmin ini begitu dinantikan oleh para penggemar mengingat dirinya telah berkarier selama hampir 17 tahun. Sebelumnya pada 2015, pemilik nama asli Shim Changmin tersebut pernah merilis mini album solo berbahasa Jepang bertajuk "Close to You", namun ini merupakan debut resminya di Korea.


Hari ini, Senin (23/3), SM Entertainment mengumumkan kalau Changmin akan debut dengan merilis album solo bertajuk "Chocolate". Mini album tersebut akan memuat 6 lagu dalam berbagai genre serta akan dirilis pada 5 April mendatang.

Changmin TVXQ Ungkap Judul Album Solo, Tanggal Rilis dan Logo Baru yang Keren

Source: Official SM Entertainment

Di hari yang sama, SM Entertainment juga merilis logo baru untuk debut solo Changmin ini. Logo tersebut didesain dengan latar belakang warna hitam serta berupa gabungan huruf M, A, X yang merupakan nama panggungnya.

Belum diketahui apakah Changmin akan menjalani kegiatan promosi untuk mini album solonya ini seperti Yunho. Tahun lalu, Yunho sempat tampil di acara musik selama sepekan untuk mempromosikan albumnya.

Sementara itu, TVXQ terakhir kali comeback pada 2018 dengan merilis full album berjudul "The Chance of Love". Selama 2019, mereka lebih banyak disibukkan dengan aktivitas-aktivitas di Jepang, variety show serta kegiatan solo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts