Tak Banyak Diketahui, Kate Middleton Selalu Berikan Kode Ini pada George dan Charlotte di Depan Umum
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Dr. Rebecca Chicot menjelaskan bahwa Kate sering memberikan kode-kode khusus yang hanya dimengerti oleh anak-anaknya saat berada di depan publik. Seperti apa?

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, menjadi salah satu anggota British Royal Family yang begitu dicintai oleh publik. Selain paras cantiknya, Kate juga selalu mengundang decak kagum berkat sikap dan tutur katanya.

Tak hanya lihai menjalankan tugasnya sebagai seorang Duchess, Kate Middleton juga dikenal luas sebagai seorang ibu yang sangat mencintai ketiga buah hatinya bersama Pangeran William, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.


Kate diketahui selalu memperlakukan ketiga buah hatinya dengan sangat lembut dan penuh kasih sayang. Bahkan tak jarang, Duchess of Cambridge itu akan melanggar aturan Kerajaan lantaran sering merendahkan tubuhnya atau berjongkok saat berbicara dengan buah hatinya.

Meski demikian, tak banyak yang tahu bahwa kadang Kate juga memberikan kode-kode khusus yang hanya dimengerti oleh anak-anaknya saat berada di depan publik. Dilansir The Sun pada Senin (23/3), Kate kerap memberikan kode tertentu untuk berkomunikasi dengan putra-putrinya di depan umum.

"Sangat sulit bagi siapapun untuk menjalankan peran sebagai orangtua di depan umum," tutur Dr. Rebecca Chicot, pendiri Essential Parent dan penulis buku "Calm and Happy Toddler".

Photo-INFO

Getty Images

Menurut Chicot, Kate memiliki beberapa teknik komunikasi fisik yang membantunya menjaga George dan Charlotte tetap tenang di depan umum. Contohnya adalah saat ia menyentuh dahi anak-anaknya ketika mereka mulai bersikap nakal atau merengek. Hal tersebut dilakukan sebagai kode Kate untuk mengatakan, "Tenang".

"Dia tampaknya pandai membuat kontak hangat 'sentuhan ke kepala' yang merupakan koneksi yang bagus," Chicot menjelaskan. "Dia akan merendahkan tubuhnya untuk berbicara dengan mereka dan membiarkan mereka menjadi anak-anak."

Terkadang, Kate juga akan mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte menjauh sejenak, dan membiarkan keduanya bersikap normal layaknya anak-anak kebanyakan jika mereka mulai merasa tidak nyaman saat menghadiri suatu acara.

Photo-INFO

Getty Images

"Dia (Kate) memiliki keseimbangan sensitivitas dan batas-batas lembut. Dia tidak berharap mereka berperilaku seperti orang dewasa saat usia mereka masih kecil dan tahu bahwa anak-anak melewati tahap alami yang sempurna seperti tantrum," lanjut Dr. Rebecca Chicot.

"Kate adalah ibu yang sensitif dan hangat," tambah Chicot. "Ini disebut gaya pengasuhan yang otoritatif yang sekarang ini sangat dianjurkan. Ini berbeda dibandingkan dengan pola asuh autokratis yang didorong di beberapa kalangan pada zaman Victoria."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts