Lee Know Dan Hyunjin Stray Kids Buka-bukaan Tentang Kecintaan Mereka Terhadap Musik Dan Dance
ARENA
Musik

Hyunjin Dan Lee Know baru-baru ini membahas tentang kecintaannya terhadap dunia musik serta dunia koreografi melalui wawancara singkat dan pemotretan dengan majalah ARENA.

WowKeren - Dua member Stray Kids, Lee Know dan Hyunjin baru-baru ini buka-bukaan tentang karir mereka. Mereka membahas tentang kecintaannya terhadap dunia musik serta dunia koreografi melalui wawancara singkat dan pemotretan dengan majalah ARENA.

Dalam wawancara tersebut, Lee Know dan Hyunjin berbicara tentang cinta mereka pada tarian dan musik. Lee Know, yang pernah menjadi penari untuk Bangtan Boys (BTS), mengatakan bahwa dorongan utama yang membuatnya menjadi trainee adalah "keinginan untuk tidak kehilangan cintaku untuk menari".


"Lebih dari segalanya, aku suka menari. Ketika aku membuat koreografi, aku menjadi stres, tetapi ketika menari, stres itu hilang. Aku sangat puas dengan pekerjaanku ini," ungkap Lee Know.

Beda dengan Lee Know, Hyunjin diketahui menjadi trainee di JYP Entertainment setelah ia ditemukan oleh seorang agen casting di jalan. Namun meski begitu, Hyunjin mengaku berlatih dengan keras agar dikenal karena bakatnya dan bukan penampilannya.

"Aku ingin diakui untuk kemampuan tarianku, bukan karena penampilanku. Jadi aku berusaha keras untuk berlatih. Aku tipe orang yang mencapai tujuan mereka, apa pun yang terjadi," ungkap Hyunjin.

"Ketika kita berkumpul, kita hanya berbicara tentang musik dan performance. Apa reaksi terhadap album, bagaimana reaksi sebelumnya, apakah ada yang kami sesali. Nama Stray Kids adalah segalanya dalam hidupku, dan kami melihat tim kami dengan jelas," tutu Hyunjin.

Sementara itu, Stray Kids diketahui sedang mempersiapkan mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track". Melalui akun sosial media resmi mereka, Stray Kids telah merilis beberapa teaser untuk "On Track".

Pada 22 Maret di tengah malam waktu setempat, Stray Kids mengajak penggemar mengintip cuplikan lirik untuk mixtape mereka yang akan datang dengan lagu berjudul "Even a Fool Would Know" (judul terjemahan). Mixtape dari Stray Kids ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada 25 Maret pukul 6 sore waktu mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts