Kehadiran Cut Syifa Di ‘Samudra Cinta’ Dapat Sambutan Hangat Dari Penonton
Instagram/cutsyifaa
TV

Sinetron 'Samudra Cinta' di SCTV kedatangan tokoh baru bernama Intan yang diperankan oleh Cut Syifa. Rupanya kehadiran tokoh baru tersebut malah membuat penonton semakin suka melihat tayangan ini.

WowKeren - Sinetron “Samudra Cinta” di SCTV tampaknya masih menjadi idola para penonton. Hal tersebut terlihat bagaimana sinetron ini masih sering bertahan untuk berada di puncak rating.

Lantas belakangan ini “Samudra Cinta” menghadirkan tokoh baru bernama Intan yang diperankan oleh Cut Syifa. Dalam ceritanya, Intan merupakan adik Doni (diperankan oleh Dylan Carr).


Menariknya lagi, kemunculan tokoh Intan tersebut diduga akan menjadi orang ketiga di dalam hubungan Cinta dan Samudra. Namun seiring episode yang telah berjalan, dugaan para penonton itu sepertinya salah.

Pasalnya tokoh Intan malah dipasangkan dengan Ariel (diperankan oleh Mischa Chandrawinata). Di pertemuan pertama, keduanya memang diceritakan saling membenci. Namun ternyata belakangan ini keduanya malah tampak saling suka.

Menariknya lagi, banyak pula yang beranggapan bahwa Ariel sangat cocok dipasangkan dengan Intan. Netizen bahkan berpendapat bahwa mereka lebih menyukai scene adegan ketika Intan dan Ariel saling bersama.

Kehadiran Cut Syifa Di ‘Samudra Cinta’ Dapat Sambutan Hangat Dari Penonton

Instagram

Tak ayal, kehadiran tokoh Intan ini juga dianggap mempercantik tayangan “Samudra Cinta” menjadi semakin menarik. Bahkan beberapa dari netter sampai memberikan pujian kepada tim penulis karena sering menghadirkan Ariel dan Intan.

Dengan adanya Intan dan Ariel Samudra Cinta lebih berwarna gk monoton dan berkembang.. kren emg sutradara dan penulisnya.. semua pemeran mempunyai karakter masing2… Setiap pemain di samudra cinta punya fansnya masing2,” komentar seorang netter. “Sumpah deh aku lama kelamaan malah suka pasangan intan dan ariel, cocok banget mereka, bisa kali intan, ariel sama bik lila disatuin, team susah ngomong R,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts