Kang Daniel Pamerkan Lagu Berbagai Genre Album Comeback 'CYAN' Lewat Video Medley
Musik

Senin (23/3), pihak agensi membuat fans antusias dengan merilis video medley untuk album 'CYAN'. Dalam video tersebut, penggemar akan disuguhkan bocoran lagu berbagai genre yang diproduksi oleh banyak produser terkenal.

WowKeren - Kang Daniel beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali berpromosi dengan merilis mini album pertamanya sejak debut pasca lama hiatus. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret.

Album comeback Kang Daniel ini akan berisi 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview", dan "Touchin'". Lagu yang bertajuk "2U" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut. Lagu tersebut disusun dan diatur oleh salah satu produser Korea yang sangat berbakat, Chancellor.

Pada hari ini, Senin (23/3), pihak agensi membuat fans antusias dengan merilis video medley yang berisi potongan dari lagu-lagu yang berada dalam album "CYAN". Dalam video medley tersebut, penggemar akan disuguhkan bocoran lagu berbagai genre yang diproduksi oleh banyak produser terkenal termasuk Kang Daniel sendiri.


Ini adalah comeback pertamanya usai mengumumkan akan hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Selain itu juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico bekerja bersama dalam sebuah proyek baru besutan merek minuman bersoda ternama, Pepsi. Diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berpartisipasi dalam proyek "Pepsi X Global K-pop 2020".

Tak sampai disitu, baru-baru ini diumumkan bahwa Kang Daniel akan melakukan comeback spesialnya di Mnet. "Comeback Show" Kang Daniel untuk album "CYAN" ini akan disiarkan ke seluruh dunia pada 24 Maret pukul 8 malam waktu setempat melalui saluran digital Mnet dan M2. Dalam comeback show ini, mantan member Wanna One ini akan menampilkan penampilan perdananya dari lagu utama "2U".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru