ANTV Kembali Hadirkan Tayangan Lokal Hingga India Lewat ‘Cinta Seruni’ dan ‘Meri Durga’
ANTV
TV

ANTV kembali menghadirkan tayangan baru bertajuk 'Cinta Seruni' dan 'Meri Durga' untuk pemirsa setianya. Menariknya lagi, kedua serial tersebut siap tayang perdana dalam waktu dekat.

WowKeren - ANTV kembali menghadirkan serial lokal dan India untuk pemirsa setinya lewat “Cinta Seruni” dan “Meri Durga”. Yang mana “Cinta Seruni” akan siap tayang perdana mulai hari ini, Senin (23/3) pukul 18.00 WIB. Menyusul kemudian “Meri Durga” akan tayang perdana mulai Selasa (24/3) pukul 15.00 WIB.

“Cinta Seruni” sendiri merupakan sebuah sinetron yang menceritakan soal kegigihan seorang wanita bernama Seruni (Ghea D'syawal) yang menjadi tulang punggung keluarga. Ia bekerja sebagai supir angkot untuk menafkahi ibu, adik dan anaknya.


Sementara Titan (Irwan Chandra) seorang pengusaha yang menyayangi istrinya Denisa dan anaknya. Saat itu Titan mau merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 tiba-tiba menerima pesan video tentang perselingkuhan istrinya Denisa. Ia kecewa dengan Denisa dan memutuskan untuk pergi hingga ia bertemu Seruni yang sedang narik angkot.

Di sisi lain, serial drama India “Meri Durga” mengisahkan tentang keinginan Durga (Ananya Argawal) yang bercita-cita menjadi pelari. Ayahnya, Yashpal Choudhary (Vicky Ahuja) bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah di kota Haryana.

Sang ayah mendidik anaknya dengan keras agar Durga menjadi anak yang pintar di sekolah dan memiliki masa depan yang cerah. Durga tidak berhasil memenuhi permintaan sang ayah karena ia lebih suka bermain dan berlari daripada belajar.

Kedua tayangan tersebut sengaja dihadirkan karena ceritanya begitu dekat dengan keseharian masyarakat. “Kami selalu menyuguhkan tayangan dengan latarbelakang yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, cerita cinta ataupun keluarga masih menjadi daya tarik pemirsa,” ungkap Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV dikutip dari siaran pers yang diterima WowKeren, Senin (23/3).

“Begitu pula dengan serial Cinta Seruni dan Meri Durga yang menampilkan kisah percintaan tapi juga dibumbui dengan konflik keluarga,” tambah Monica. “Kami harap serial ini dapat memberikan motivasi bagi pemirsa dalam menggapai cita-cita dan tentunya dapat menemani pemirsa setia ANTV di rumah saja dalam masa social distancing ini.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts