7 Tahun Bareng The Overtunes, Mikha Angelo Jajal Karier Solo Lewat Single 'Shot'
Instagram/mikha97
Musik

Mikha Angelo belum lama ini merilis single debut solonya yang bertajuk 'Shot'. Lantas seperti apa cerita Mikha setelah bersolo karier dan nasibnya dengan The Overtunes?

WowKeren - Mikha Angelo mulai dikenal publik sejak menjadi kontestan ajang "X Factor Indonesia" musim pertama. Meski gagal menjadi pemenang dan terhenti di babak empat besar, Mikha justru lebih dulu ditawari kontrak rekaman.

Tak sendiri, Mikha dikontrak bersama kedua kakaknya yang bernama Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel membentuk grup The Overtunes di tahun 2013 silam. The Overtunes pun berhasil merilis berbagai karya hits dan mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik Tanah Air.


Setelah 7 tahun berkarya dengan The Overtunes, Mikha ternyata mencoba untuk berkarier solo. Penyanyi berusia 22 tahun ini merilis single debut solonya yang berjudul "Shot" pada 20 Maret lalu. Meski berkarier solo, Mikha menegaskan bahwa ia masih berkomitmen untuk bersama The Overtunes.

"Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan," ungkap Mikha dalam siaran persnya pada Minggu (22/3). "Sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut."

Mikha kembali menunjukkan kemampuan dalam menciptakan lagu dalam single "Shot", lantaran lirik beserta aransemennya ia garap sendiri. Bahkan Mikha juga menjadi produser untuk single debut solonya tersebut.

Sementara itu, lagu "Shot" menceritakan tentang kisah patah hati saat orang yang dicintai mengungkapkan rahasia terpendam, hingga akhirnya mengubah cara pandangan hubungan pasangan tersebut. Single "Shot" sendiri menjadi lagu pembuka untuk rangkaian album solo perdana Mikha. Rupanya single debut Mikha tersebut mendapatkan banyak komentar positif.

"Wow.. lirik seseorang yang dikecewain banget banget!! Kerenn.." puji netter. "Entah sudah diulang berapa kali. sopan sekali masuk ke telinga," tambah netter. "Mikhaa lagunya penuh makna, enak didengar di telinga, dan sampai di jiwa," sahut netter lain.

"Kenapa sih setiap apapun yg kamu buat sangat-sangat nyentuh. Diulang-ulang terussssss tetep nyentuh huhu sukses teruss mikhhhh," ujar netter. "Congrats for you bg mikha. Terimakasih buat karya nya yang selalu indah. Tetap menginspirasi ya. Jbu," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts