Tanggal Jadian Awkarin dan Pacar Terungkap, Gambar Saru Saat Karantina Di Rumah Sukses Bikin Salfok
Instagram/awkarin
Selebriti
Seleb vs Corona

Awkarin dan Sabian Tama berdiam di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona (covid-19). Keduanya melakukan aktivitas menarik selama di rumah, salah satunya menggambar di dinding.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Dengan penyebaran wabah virus corona yang makin merajalela tersebut, pemerintah Indonesia telah mengimbau masyarakat untuk isolasi diri di rumah.

Imbauan tersebut dilakukan oleh sejumlah public figure, tak terkecuali selebgram cantik Awkarin. Dilihat dari postingan Instagram pribadinya pada Minggu (22/3), perempuan bernama asli Karin Novilda itu tak sendirian di rumah melainkan bersama sang kekasih tercinta, M. Sabian Wishnutama.


Karin dan Sabian mengisisi waktu di rumah dengan melakukan hal menarik, salah satunya adalah menulis serta menggambar di dinding. Dari postingannya, terungkap tanggal jadian Karin dan Sabian yakni pada 29 November 2019.

Tak hanya itu, ada juga tulisan yang berisi obrolan Karin dan Sabian untuk pertama kalinya pada 31 Oktober 2019 lalu bertepatan dengan perayaan Halloween. Seperti diketahui sebelumnya Sabian memang sempat menceritakan awal mula kenalan dengan Karin saat dirinya mengadakan pesta Halloween. "Our kind of #dirumahaja," tulis Karin di keterangan unggahannya.

Postingan Karin mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun tak sedikit netizen menyoroti gambar wanita di unggahan slide terakhir dengan tulisan 18 tahun ke atas. Sementara itu netizen lain mendoakan agar Karin dan Sabian selalu langgeng.

Awkarin dan Sabian Tama

Instagram

"Anjay slide akhir :v" kata akun @ira***. "Slide trakhir," sambung akun @putri***. "Slide terakhir dong," seru akun @dikti***. "Kmvret endingnya," sahut akun @mega***. "Slide terakhir anjay," sahut akun @salwan***. "Yang terakhir ngapa gitu rin awalnya dah baper akhirnya makin makin wkwk," kata akun @lufias***.

"Smga yg ini seriusss yg karinnnn," komentar akun @am***. "Semoga jodoh, aamiiin," tambah akun @kopis***. "Aaah gemesh banget sih mbak kariinnnn!" seru akun @icha***. "Semoga yang terakhir ya mbaknya," komentar akun @mai***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts