Ramalan 2018 Soal Wabah Terbukti, Mbak You Surati Virus Corona
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Seleb vs Corona

Mbak You berdialog dengan virus Corona dan ingin tahu maksud kehadiran wabah mematikan itu. Ia juga mengajak masyarakat rajin berdoa dan tetap menjaga kesehatan di rumah agar penyebaran virus Corona segera berakhir.

WowKeren - Mbak You sempat memprediksi kalau virus Corona bakal masih lama menyerang Indonesia. Nyatanya, ramalan Mbak You tak meleset.

Pasalnya, dunia hiburan yang sempat bebas dari Corona kini mulai terkena imbasnya. Sehari setelah pesinetron Detri Warmanto dinyatakan positif, artis cantik Andrea Dian yang merupakan istri Ganindra Bimo juga terjangkit virus mematikan tersebut.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," seru Andrea. "Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19."


Senin, 23 Maret, Mbak You menulis surat buat virus Corona. Mbak You mempertanyakan kehadiran Corona di dunia.

"Dear Covid19 dimanapun berada, saya penduduk di dunia ingin tahu maksud kedatangan Corona yang begitu cepat. Saya ingin tahu apa tujuan kalian," kata Mbak You. "Jujur kalian bikin panik, gelisah bahkan kami bisa mati. Jelaskan cara berdamai dengan kalian."

Yang mengejutkan, Mbak You mengaku pernah meramal soal pageblug alias wabah mematikan di 2018. "Saya pernah menerawang di 2018, terawangan saya ada orang banyak meninggal, pageblug, saya pikir apa ya, entah itu virus Corona atau tidak, saya tidak tahu. ISTILAH JAWA "PAGEBLUG" ( musibah besar dan meluas )," kata Mbak You.

Mbak You juga mengkhawatirkan perekonomian masyarakat kurang mampu. Ia kini mengajak masyarakat untuk tetap kuat dan kompak berdoa serta menjaga kesehatan agar wabah Corona segera berakhir. "Ikuti anjuran pemerintah, kerja di rumah," saran Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts