Nama Akun Instagram IU, Kim Doyeon dan Rose BLACKPINK Diklaim Tercantik, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini beberapa nama akun Instagram artis Korea menjadi sorotan di komunitas online. Ada tiga nama akun Instagram yang menurut netizen paling cantik.

WowKeren - Hampir semua artis Korea Selatan memiliki akun Instagram untuk membagikan keseharian mereka. Baru-baru ini beberapa dari mereka menjadi sorotan di komunitas online karena memiliki akun yang cantik.

Menurut OP, ada tiga nama akun Instagram yang menurutnya paling cantik. Mereka adalah dlwlrma (Lee Jigeum) milik IU, lafilledhiver_ milik Kim Doyeon Weki Meki dan roses_are_rosie milik Rose BLACKPINK (Black Pink).

Banyak yang setuju bahwa tiga nama akun di atas memang cantik. Namun tidak sedikit yang menyebut nama-nama akun artis lainnya.

Nama Akun Instagram IU, Kim Doyeon dan Rose BLACKPINK Diklaim Tercantik, Setuju?

Source: Pann

"Seungkwan Seventeen (II) ingin mengerjai CEO-nya dan memilih pledis_boos. Nama akun Instagram Han Seungsoo (bos agensi) adalah pledis_boss."

"Bagiku nama akun Instagram anak-anak Red Velvet semuanya bagus. Mulai dari _imyour_joy (Joy), renebaebae (Irene), yerimiese (Yeri), todayis_wendy (Wendy) hingga hi_sseulgi (Seulgi)."

"Menurutku vousmevoyez milik Krystal dan roses_are_rosie milik Rose."


"Nama akun Krystal benar-benar sangat cantik, vousmevoyez. Dia seperti bilang, 'Wahai lelaki lihatlah aku.' Kenapa tidak ada yang menyebutnya?"

"Menurutku kimjuncotton (milik Suho EXO) bagus."

"Akun yook_can_do_it milik Sungjae BTOB."

"Nama akun Na Eun A Pink, marcellasne_, sangat cantik, nama baptisannya adalah Marcella, dan sangat cocok untuknya."

"Yang terbaik adalah di mana mereka mengubah sebagian nama mereka ke bahasa Inggris, itu lucu. Seperti yejinhand (Son Ye Jin), kimjuncotton (Suho), leebetter (Lee Naeun)."

"Arti nama akun Krystal vousmevoyez adalah 'kau melihatku' dan Luna adalah hermosavidaluna yang berarti 'kehidupan Luna yang indah'. Mereka sangat cantik."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait