Vidi Aldiano Beri Kado Spesial untuk Rayakan Ulang Tahun Bunga Citra Lestari
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL berulang tahun yang ke-37, pada Minggu (22/3). Di momen pertambahan usia BCL, Vidi Aldiano memberikan kado spesial yang menuai pujian para rekan artis.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL telah merayakan hari jadinya yang ke-37 pada Minggu (22/3) kemarin. Di momen bertambahnya usianya itu, BCL mendapatkan ucapan selamat dari para sahabatnya.

Vidi Aldiano adalah termasuk dari salah satu yang memberikan ucapan selamat kepada BCL. Vidi diketahui memberikan hadiah spesial untuk BCL berupa lagu yang dinyanyikannya, yakni "Pernah Muda", "Karena Kucinta Kau", dan "Cinta Sejati". Vidi membawakan lagu favoritnya itu dengan cara medley atau campuran.

"Episode 3: Tribute to BCL. Dihari ulang tahun nya ini, gw nyanyiin 3 lagu favorit gue dari ibu ini," tulis Vidi lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/3).

Vidi juga menyampaikan harapan untuk BCL agar ibu dari satu anak itu selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menjalani cobaan Tuhan. Tak hanya itu saja, Vidi berharap BCL menjadi sosok ibu yang luar biasa untuk sang buah hati, Noah.


"Mari kita doakan supaya Unge selalu diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan selalu bisa menjadi ibu yang luar biasa untuk Noah, dan sahabat yang selalu bawa tawa untuk sekelilingnya. I love you, @bclsinclair! Happy birthday," tutup Vidi.

Unggahan video itu tentu mengundang komentar dari warganet. Sejumlah rekan artis pun juga ikut memberikan pujian untuk Vidi karena menjadi sahabat yang baik untuk BCL, salah satunya adalah Rossa.

"Indahnya. Beruntungnya kita punya sahabat sebaik lo. love you, sehat2," tulis Rossa diiringi dengan sejumlah emoji hati lewat akun @itsrossa910. "Syukkkaaaakkkkkk," tambah Gracia Indri lewat akun @graciaz14.

Ibunda BCL, Emmy Muchlis, sebelumnya telah mengunggah momen perayaan ulang tahun sang putri tercinta. Terlihat dalam unggahan tersebut, Emmy dan anggota keluarga lainnya memberikan dukungan dengan menggelar perayaan sederhana untuk BCL. Emmy berharap sang putri selalu bahagia meski kini tak ada lagi sosok mendiang Ashraf Sinclair di sampingnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait