Khawatir Perankan Penulis Webtoon, Nam Ji Hyun Gugup Jelang Penayangan '365: Repeat The Year'
TV

Nam Ji Hyun membahas berbagai sisi menarik karakternya di '365: Repeat The Year' saat tim produksi menggelar jumpa pers pada Senin (23/3). Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Senin (23/3), tim produksi "365: Repeat The Year" menggelar konferensi pers online. Acara ini sendiri dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya termasuk Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun.

Selama acara berlangsung, mereka membahas berbagai hal menarik. Nam Ji Hyun yang berperan sebagai penulis webtoon bernama Shin Ga Hyun mengungkapkan bagaimana perasaannya membintangi drama ini.

"Shin Ga Hyun adalah orang kuat yang memiliki ide-ide ke depan. Cerita berkembang dengan sangat cepat. Aku terkejut ketika membaca naskahnya. Rasanya berbeda dengan karyaku sebelumnya. Segala sesuatu tentangnya berbeda, terutama karakternya, jadi aku memutuskan untuk mencobanya," terang Nam Ji Hyun.

"Ini pertama kalinya aku berakting dalam genre ini. Aku menunggu episode pertama dalam keadaan gugup karena aku akan menunjukkan kepada kalian sisiku yang baru. Ketika memilih sebuah proyek, aku sering mendengarkan pendapat orang-orang di sekitarku daripada memutuskan sendiri," imbuhnya.


"Aku memutuskan untuk melakukan hal yang sama dengan drama ini. Aku harus berakting seolah-olah aku khawatir tentang hal-hal yang belum pernah dikhawatirkan orang-orang sebelumnya, jadi aku pikir kalian akan sering melihatku kesulitan dalam hal ini," lanjutnya.

"Aku pikir aku akan menunjukkan sisi baruku melalui karakter yang belum pernah ku mainkan sebelumnya. Aku khawatir karena aku pikir aku harus mempersiapkan diri karena aku akan berperan sebagai penulis webtoon, tapi sejujurnya aku tidak memiliki banyak adegan di mana aku menggambar. Aku biasanya tidak menyaksikan produksi semacam ini karena aku takut, tapi kali ini, aku mencari dan menanyakannnya," pungkasnya.

Sementara itu, "365: Repeat The Year" menceritakan tentang sekelompok orang yang bisa kembali ke satu tahun sebelumnya. Mereka dapat mengatur ulang kehidupannya di sana, tapi sebuah kasus misterius yang terjadi justru mengancam kehidupan mereka. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam nasib yang tidak diketahui dan harus bertarung dalam permainan misterius agar bisa bertahan hidup.

Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Senin (23/3) malam ini. Jika kalian penasaran bagaimana akting Nam Ji Hyun di dalamnya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru