BTS Semangati Perang Lawan Corona, Beri Apresiasi Jasa Tenaga Medis Sedunia
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM dkk bersama untuk menunjukkan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19 dalam video yang baru saja diposting di saluran YouTube BangtanTV.

WowKeren - Wabah virus Corona (COVID-19) tengah menyerang hampir semua negara di seluruh dunia. Di Korea Selatan sendiri, wabah ini berdampak besar di dunia hiburan. Banyak penyanyi dan grup yang membatalkan aktivitas untuk mencegah penyebaran virus.

Pada 23 Maret, BTS (Bangtan Boys) mengunggah pesan video baru untuk mendukung perang melawan COVID-19 melalui saluran YouTube BangtanTV. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bersama untuk menunjukkan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19.

Dalam video, para member mendorong orang untuk tetap semangat melawan virus pandemi. Mereka juga berterima kasih kepada petugas keperawatan, staf medis, dan semua orang yang berjuang melawan virus untuk melindungi keselamatan dan kehidupan orang-orang.

Hingga berita ini dibuat, kasus positif COVID-19 di Korea Selatan mencapai 8.961 dengan 3.166 pasien pulih dan 111 orang meninggal (angka kematian 1,24 persen). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan wabah virus korona baru di seluruh dunia sebagai pandemi, dengan lebih dari 350 ribu kasus di 192 negara dan 15.321 kematian.

Berikut ini adalah pesan dari para member BTS:

RM, "Kami di sini karena para taruna Akademi Perawat Angkatan Bersenjata Korea memilih kami untuk membuat video berikutnya untuk mendukung perjuangan melawan COVID-19."


J-Hope, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada petugas keperawatan, staf medis dan semua orang yang berjuang melawan virus ini untuk melindungi keselamatan dan kehidupan masyarakat."

Jin, "Kami menyadari lebih dari sebelumnya betapa berartinya kehidupan kita sehari-hari. Kami berdiri di atas panggung yang menghadap kursi kosong betapa berharganya setiap momen dengan kalian."

Suga, "COVID-19 telah menutup perjalanan, dan orang menjaga jarak satu sama lain. Kupikir hal yang paling sulit adalah kita merasa semakin terisolasi."

Jimin BTS, "Tapi teman-teman, kita terhubung erat dan kita berbagi rasa sakit dan sukacita. Jika kita memiliki keberanian dan kemauan untuk mengatasi apa pun, aku yakin kita akan berhasil dengan kekuatan hubungan kita."

Jungkook, "Inilah saatnya kita membutuhkan kepercayaan lebih dari keraguan, perhatian lebih dari kemarahan. Sebagai warga negara Korea dan dunia, BTS akan menghadapi tantangan ini bersama dengan kalian semua."

V, "Kuharap kita akan segera bisa melihat lagi orang-orang yang kita cintai, berbagi makan dan berbicara bersama. Aku berharap segera kita akan bernyanyi dan bahagia bersama kalian."

RM, "Semuanya, mari kita tunggu semuanya kembali normal, dan lakukan yang terbaik di tempat kami. Jadi bagaimana kalau kita bersorak? Mari kita jalin tangan."

Sebagai penutup, RM mengatakan, "Selanjutnya, kami ingin meminta bintang sepak bola global dan legenda Korea Son Heungmin untuk melanjutkan pesan harapan kami!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru