Sikap Siwan Usai Dipukul dan Terluka Saat Syuting 'The Attorney' Bikin Aktor Senior Ini Kagum
Film

Salah satu aktor senior yang pernah beradu akting dengan Siwan di 'The Attorney' mengungkapkan bagaimana sikapnya selama di lokasi syuting. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktor senior Kwak Do Won muncul di episode terbaru "Ask Us Anything" sebagai bintang tamu. Hadir bersama Kim Heewon dan Kim Dae Myung, mereka datang untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "The Golden Holiday".

Meski datang untuk promosi film barunya, Kwak Do Won juga membahas soal Siwan. Keduanya saling mengenal saat beradu akting di film "The Attorney" yang tayang pada tahun 2014 lalu.


Kwak Do Won mengungkapkan bahwa ada adegan di mana dia harus memukul wajah Siwan. Meskipun akhirnya Siwan harus terluka, dia tidak masalah dan merasa baik-baik saja dengan itu.

"Siwan tidak memiliki tempat untuk dipukul karena wajahnya terlalu kecil. Ketika aku memukulnya, pembuluh darah di matanya pecah. Aku menangis karena aku merasa sangat menyesal. Wajahnya bengkak karenaku," ujar Kwak Do Won.

Kwak Do Won kemudian mengungkapkan bagaimana tanggapan Siwan setelah wajahnya bengkak. Saking kerennya Siwan, aktor 45 tahun ini bahkan sampai tersentuh.

"Setelah syuting, aku bertanya kepadanya, 'Kamu memiliki jadwal konser besok. Apa yang harus ku lakukan?' Namun Siwan menjawab, 'Tidak apa-apa hyung. Aku memiliki hak istimewa sebagai idol! Idol bisa memakai kacamata hitam di atas panggung'. Aku tersentuh oleh kata-katanya. Dia agak memperhatikanku. Dia sangat keren," ujarnya.

"Siwan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tapi tentu saja aku merasa tidak nyaman. Aku sering memukul aktor lain dalam pekerjaanku, ini sangat sulit," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!