Tiara Idol Pamer Warna Rambut Baru Hingga Disanjung Mirip Rose BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Tiara Idol memamerkan kolase empat foto dalam unggahan Instagram miliknya. Berbagai macam pose pun dilakukannya, dari gaya cantik hingga konyol.

WowKeren - Runner-Up "Indonesian Idol" 2020, Tiara Anugrah atau yang akrab disapa Tiara Idol memiliki pesona tersendiri. Bergaya polos dan simpel, Tiara bahkan disebut-sebut telah mencuri hati Dul Jaelani dan adik Aurel Hermansyah, Azriel.

Namun rupanya Tiara sudah memiliki kekasih. Kendati demikian, jumlah fans Tiara tidak berkurang. Ia justru memiliki banyak followers di Instagram hingga lebih dari 1,2 juta.

Tidak jarang Tiara membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram. Seperti baru-baru ini, Tiara memamerkan kolase empat foto. Berbagai macam pose pun dilakukannya, mulai dari gaya cantik hingga konyol.

"I don't wanna be somebody," tulis Tiara di bagian keterangan foto. "Just wanna be me, be me."


Unggahan Tiara rupanya menuai beragam komentar netter. Tidak hanya mengomentari tentang pose imut Tiara, netter juga salah fokus dengan warna rambut baru Tiara. Bahkan ia disanjung mirip seperti Rose BLACKPINK (Black Pink).

"Rose Blacpink Kw Super ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ," sanjung pemilik akun @der***aaa_. "Uuuhh cantik bngt nih yg rambut baru ๐Ÿ˜ @tiaraanugrahh," sahut akun @tanti***nadi. "Rose sekali lewat gaboong..." timpal akun @ang***ptr.

"Rose nya Jember๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," balas akun @dind***tri. "Itzy-Wannabe๐Ÿ˜„," komentar akun @istrin***iass. "Kembarannya @roses_are_rosie ๐Ÿ˜," tambah akun @dz.***naa_.

Tiara merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang mengisi masa kecilnya dengan berbagai kegiatan salah satunya modeling dan terdaftar sebagai anggota aktif Jember Fashion Carnaval. Pada tahun 2018, Tiara dipercaya untuk menjadi peraga busana prototype dari Jember Fashion Carnaval yang bertemakan Korea Selatan di penutupan Asian Games 2018.

Lantas, bagaimana menurut anda? Apakah Tiara kini berubah secantik Rose BLACKPINK?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait