Foto Angela Lee Rebahan di Badan Park Seo Joon Menggegerkan Netter
Instagram/angelalee87
Selebriti

Unggahan Angela Lee tidak ayal menuai banyak komentar netter. Ada yang merasa terhibur, ada pula netter yang tidak terima lantaran aktor idolanya bersama Angela.

WowKeren - Seorang fans tentu berkeinginan bisa berfoto bersama idola. Namun tak jarang keinginan itu susah terwujud. Bahkan beberapa orang sengaja mengedit foto dirinya seolah berfoto dengan idolanya. Hal yang sama rupanya dilakukan oleh Angela Lee.

Angela bahkan tidak malu mengunggah beberapa foto hasil editannya bersama artis. Meski dianggap halu oleh netter, ia tetap bersemangat mengedit foto.


Seperti baru-baru ini, Angela mengunggah foto dirinya bersama Park Seo Joon. Tidak main-main, ia mengedit foto dirinya merebahkan diri di atas badan aktor ganteng Korea Selatan itu.

Rupanya Angela mengedit foto adegan drama Korea "Why, Secretary Kim?" yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Ia mengubah wajah Park Min Young menjadi wajahnya.

"Why, Secretary Kim?" memang sempat menjadi drama populer pada tahun 2018 lalu. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama tersebut mendapat rating cukup bagus.

Foto Editan Angela Lee dan Park Seo Joon

Instagram

Sedangkan di bagian caption, Angela memberikan ungkapan yang menggoda. "Baby... akhirnya bisa anget2 an terus ya! mumpung social distancing , mana ujan lagi πŸ€—πŸ€—πŸ€— unch," tulis Angela.

Unggahan Angela tak ayal menuai banyak komentar netter. Ada yang merasa terhibur, ada pula netter yang tidak terima lantaran aktor idolanya menjadi bahan editan.

"Ini namanya sakit tak berdarah 😌," komentar pemilik akun @alma***andys. "Halu tingkat dewaπŸ˜‚," balas akun @alex***54. "Ini namanya sekertaris angelalee, bukan sekertaris kim," protes akun @nuroh***914.

"Udah mirip sama park min young," sahut akun @ryuza***wan. "Itu emang editan ya, pencahayaan agak beda di muka cowoknya, hampir tertipu kyak yg kakek sugiono.. tp bagus editnya lumayan halus," tambah akun @uqon.b***ss.

Sebelumnya, Angela juga sempat mengedit foto dirinya dengan beberapa artis lain. Sebut saja Iqbaal Ramadhan, Justin Bieber, Zayn Malik hingga Jungkook Bangtan Boys.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts