Nagita Jawab Ngegas Saat Raffi Ahmad Diejek Sombong: Kenal Juga Enggak!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini Nagita Salvina kembali pasang badan membela sang suami tercinta. Ibu satu anak itu tidak terima saat Raffi Ahmad diejek sebagai artis sombong.

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Oktober 2014, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah sepi dari isu miring. Sebut saja isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Senasib dengan Raffi, Nagita juga pernah diisukan menjalin hubungan terlarang dengan seorang pengusaha.

Namun kini isu tersebut seakan terhempas. Raffi dan Nagita semakin terlihat mesra. Keduanya semakin harmonis usai melakukan liburan berdua keliling dunia.

Sosok Nagita sebagai istri tak jarang disebut sebagai bidadari surga. Hampir tak pernah ia mengumbar keburukan Raffi di depan kamera. Ia begitu sabar menghadapi tingkah Raffi.

Baru-baru ini Nagita bahkan pasang badan membela sang suami. Ibu satu anak itu tidak terima saat Raffi diejek sebagai artis sombong.

Hal ini bermula saat Nagita sedang live di akun Insta Story milik Raffi. Nagita menyuruh Raffi yang sedang bermalas-malasan di kasur untuk menyapa followers-nya.


Sayang, Raffi memilih untuk asyik dengan ponsel pribadinya sendiri. Salah seorang netter pun menyebut Raffi sombong.

"Aa Raffi sombong katanya," ucap Nagita membacakan komentar netter. Tak tinggal diam, ia pun langsung ngegas menjawab.

Nagita tersenyum sinis seolah meminta agar netter tidak asal menilai Raffi. "Kamu ya, ngomong sombong, kenal juga enggak!" ujar Nagita kesal.

Sikap manis Nagita itu pun membuat netter ikut terharu. Rasa cinta Nagita kepada Raffi terlihat begitu mendalam.

"Nitijen : Aa Raffi sombong... Nagita : kamu ya, ngomong sombong, kenal juga enggak wkwkwk. Ini mak jlepppp 😅. Seneng ya melihat mereka live IG santai #dirumahaja nyanyi akustikan, sering sering LIVE begini 👍. Nagita imutnya Masya Allah 😍," komentar akun @emba***lee. "Moodboster banget liat mereka live ig❤️," balas akun @haninu***aeni.

"Kamu yah bilang sombong, kenal jg engga 😂😅 kocak wkwk," sahut akun @daisyon***crown. "Lucu banget yg bilang sombong malah di bilang kenal juga enggak.. lu nafas ajh mba gigi gak tau," tambah akun @rea***aie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru