Tayang Perdana, '365: Repeat The Year' Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk Banjir Pujian
Official MBC
TV

'365: Repeat The Year' sendiri mengisahkan tentang 10 orang, yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, melakukan perjalanan kembali ke waktu 1 tahun yang lalu.

WowKeren - "365: Repeat The Year" menghadirkan episode perdana pada Senin (23/3). Drama pengisi slot tayang sudah lama ditinggalkan oleh "Welcome 2 Life" itu mencatat rating pas-pasan sebesar 4 persen dan 4,9 persen.

"365: Repeat The Year" sendiri mengisahkan tentang 10 orang, yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, melakukan perjalanan kembali ke waktu 1 tahun yang lalu. Mereka dapat mengatur ulang kehidupan mereka di sana, tetapi kasus misterius terjadi mengancam kehidupan mereka.

Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk) adalah detektif veteran yang punya pengalaman 10 tahun bekerja. Sedangkan Shin Ga Hyun (Nam Ji Hyun) adalah penulis webcomic "Hidden Killer". Keduanya mendapat kesempatan kembali ke waktu satu tahun ke belakang.

Episode perdana "365: Repeat The Year" ini pun langsung ramai dikomentari netizen Korea Selatan. Menariknya meski rating pas-pasan, drama ini justru menuai banyak pujian menyenangkan.



"Ini menyenangkan. Aku menikmati nonton drama ini," tulis seorang netizen. "Aku tidak terlalu berharap, tapi ini menyenangkan lebih dari yang kupikirkan," sambung yang lain. "Kalau ini aktris Nam Ji Hyun di dalamnya, aku akan percaya padanya," susul netizen lain.

Banyak pula yang memuji akting Lee Joon Hyuk dan berharap aktor ganteng itu lebih banyak membintangi drama komedi romantis. "Mengapa Lee Joon Hyuk belum membintangi romcom? Tolong bintangi romcom!" puji seorang netizen. "Ayo syuting komedi romantis bersama Lee Joon Hyuk," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "365: Repeat The Year" bakal kembali menghadirkan episode baru pada Selasa (24/3) malam ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru