Lee Jae Wook Minta Sutradara Tak Pilih Dirinya Usai Audisi 'Memories of the Alhambra'
TV

Lee Jae Wook terpilih membintangi 'Memories of the Alhambra' memerankan karakter Marco. Aktor ganteng itu saat ini tengah menyapa penonton lewat drama 'When the Weather is Fine'.

WowKeren - Lee Jae Wook menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Aktor kelahiran tahun 1998 itu membicarakan pengalamannya berakting. Salah satunya adalah ketika membintangi "Memories of the Alhambra".

Lee Jae Wook diketahui melakukan audisi untuk memerankan karakter Marco. Menariknya, bintang drama "Search: WWW" itu mengakui sempat meminta sutradara untuk tidak memilihnya sebagai pemain.

"Itu adalah audisi pertamaku. Aku belajar jurusan teater dan bioskop serta ada banyak orang yang membawa manajer mereka. Sebenarnya, saat itu aku mengatakan kepada sutradara untuk tidak memilihku. Sekarang saat aku memikirkannya lagi, itu sangat arogan," ungkap Lee Jae Wook.

"Tentu saja, aku melakukan yang terbaik (saat) audisi. Pada akhirnya, sutradara berkata, 'Ini adalah produksi yang sangat mahal dan yang sangat ditunggu-tunggu yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini'. Aku takut. Jadi aku mengatakan kepadanya untuk tidak menggunakanku dan aku tidak tahu apa-apa. Untungnya, dia pikir itu lucu," sambung Lee Jae Wook.


Saat ditanya apa yang ditakuti Lee Jae Wook saat ini, dia menjawab, "Aku harus membangun karakterku dan menunjukkannya kepada kalian dengan baik, jadi tantangan terbesar selalu diriku sendiri," jawab Lee Jae Wook.

"(Aku takut) kemampuan aktingku dan proses persiapan. Tapi ketakutan itu bukan faktor negatif. Kupikir agak sulit jika aku tidak meragukan diriku seperti ini. Aku harus curiga setiap hari, setiap proses dan setiap adegan. Kupikir itu sebabnya saya tidak memonitor diriku sendiri," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "When the Weather is Fine". Aktor ganteng ini berperan sebagai karakter Lee Jang Woo yang bekerja di kantor pemerintah dan punya sikap ceria serta ramah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel