Artis Bollywood Pertama yang Positif Corona Ini Sembunyikan Riwayat Pelesiran dan Gelar Pesta
Getty Images
Selebriti

Artis cantik ini dilaporkan baru saja bepergian ke London sebelum dinyatakan terpapar corona. Namun ia sengaja menyembunyikan data pelesirannya tersebut dari pihak berwenang.

WowKeren - Wabah virus corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara.

Salah satu negara yang terpapar virus ini adalah India, dengan jumlah kasus 499 pasien positif. Dimana 10 pasien meninggal dan ada 34 pasien yang dinyatakan sembuh.

Tak cuma mejangkit masyarakat awam, rupanya virus yang juga disebut sebagai COVID-19 ini juga menginfeksi salah satu selebriti Bollywood, yaitu Kanika Kapoor. Artis cantik ini menjadi selebriti pertama Bollywood yang dinyatakan positif corona.

Penyanyi berusia 42 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa dirinya positif terinfeksi corona melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Kanika Kapoor mengaku bahwa ia telah mengalami sejumlah gejala selama beberapa hari terakhir sebelum akhirnya melakukan tes COVID-19.


"Selama 4 hari terakhir aku memiliki tanda-tanda flu. Aku menjelani tes dan hasilnya positif untuk Covid-19," tulis Kanika dalam keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, Kanika Kapoor juga menyatakan bahwa saat ini seluruh anggota keluarganya telah menjalani karantina dan mengikuti prosedur pemeriksaan medis. "Keluargaku dan aku dalam karantina penuh sekarang dan mengikuti pemeriksaan medis. Pemetaan kontak orang tang telah aku hubungi juga sedang berlangsung."

Namun dilansir Sputnik News pada Selasa (24/3), Kanika Kapoor dilaporkan baru saja bepergian ke London sebelum dinyatakan terpapar corona. Namun wanita cantik ini menyembunyikan data pelesirannya tersebut dari pihak berwenang.

Menurut beberapa sumber, Kanika Kapoor menyembunyikan fakta bahwa ia terinfeksi virus dan dilaporkan tinggal di sebuah hotel mewah di Lucknow setelah kembali dari London. Selain itu, dia juga mengadakan makan malam dengan pertemuan besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel