Sempat Ditunda, (G)I-DLE Bikin Fans Antusias Dengan Rilis Teaser Album Comeback 'I TRUST'
Musik

Dalam teaser tersebut para penggemar dapat melihat dominasi warna hitam dan putih. Hal ini mengisyaratkan bahwa (G)I-DLE akan comeback dengan mengusung konsep kuat yang garang.

WowKeren - Girl grup besutan Cube Entertainment, (G)I-DLE kembali mengejutkan penggemar. Usai sempat ditunda karena wabah virus corona, pada kemarin, Senin (23/3), pihak agensi akhirnya merilis teaser comeback pertama (G)I-DLE.

Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi merilis teaser pertama yang menampilkan judul album dan tanggal rilisnya. Terungkap bahwa Shuhua cs akan comeback dengan album bertajuk "I TRUST" yang dijadwalkan rilis pada 6 April mendatang.

Sempat Ditunda, (G)I-DLE Bikin Fans Antusias Dengan Rilis Teaser Album Comeback \'I TRUST\'

Twitter

Dalam teaser tersebut para penggemar dapat melihat dominasi warna hitam dan putih. Hal ini mengisyaratkan bahwa (G)I-DLE akan comeback dengan mengusung konsep kuat yang garang.


Girl grup ini sebelumnya bertujuan untuk comeback sekitar pertengahan Maret. Namun agensi akhirnya memilih untuk menunda rencana comeback mereka karena wabah virus corona atau COVID-19. Hal ini diumumkan oleh perwakilan Cube Entertainment.

Menurut perwakilan agensi, seluruh persiapan comeback girl grup tersebut telah siap. Mereka juga dilaporkan telah dalam tahap akhir dan bahwa MV telah rampung dan siap rilis. Namun agensi memilih untuk menunda comeback mereka.

Comeback resmi terakhir (G)I-DLE adalah pada Juni tahun lalu, ketika mereka merilis single digital "Uh-Oh". Selain comeback, (G)I-DLE juga memutuskan menunda tur konser dunia mereka bertajuk "2020 (G) I-DLE World Tour 'I-LAND: WHO Am I".

(G)I-DLE sebelumnya telah membatalkan konser mereka di Bangkok pada awal Februari lalu. Dengan ditundanya tur mereka, (G)I-DLE masuk dalam daftar panjang artis yang telah memutuskan untuk melakukan pembatalan kegiatan untuk membantu menahan wabah virus corona.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait