Begini Kondisi Terbaru Tom Hanks Usai Diizinkan Keluar dari Rumah Sakit
Getty Images
Selebriti

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, memang bisa dibilang cukup aktif membagikan perkembangan perawatan mereka usai dikonfirmasi positif corona melalui media sosial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks, telah mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Berdasarkan pengumuman yang dibagikannya, aktor peraih piala Oscar tersebut mengaku terinfeksi corona saat sedang berada di Australia.

Beberapa hari setelah dirawat, Tom Hanks dan Rita Wilson diizinkan meninggalkan rumah sakit Queensland tempat mereka dirawat dan diobsevasi. Kini keduanya telah pulang dan melanjutkan karantina pribadi di rumah mereka di Australia.

Berselang sekitar dua pekan setelah didiagnosa terinfeksi corona, Tom Hanks mengaku bahwa kondisinya dan sang istri kini telah membaik. Kabar itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. "Hai, dua pekan setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih baik," tulis Hanks.

Tom Hanks dan Rita Wilson sendiri bisa dibilang cukup aktif membagikan perkembangan perawatan mereka melalui media sosial. Keduanya seakan sama-sama ingin membuktikan bahwa mereka memiliki harapan tinggi untuk sembuh jika mengikuti prosedur perawatan yang ditetapkan oleh pihak medis.


Photo-INFO

Hanks menjelaskan saat ini ia hanya berlindung di dalam rumah. Tidak melakukan sesuatu kepada orang lain dan juga tidak mendapatkan apa pun dari orang lain. Aktor berusia 63 tahun ini mengatakan bahwa ia dan Rita terpaksa mengarantina diri sendiri sejenak.

"Tetapi bila kita peduli satu sama lain, membantu apa yang kita bisa dan memberikan kenyamanan, ini akan berlalu. Kita bisa menghadapinya," lanjutnya.

Di sisi lain, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film arahan Baz Luhrmann ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Sejak mengumumkan perihal dirinya dan sang istri yang positif terjangkit virus corona, Tom Hanks dan Rita Wilson masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Keduanya diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru