Positif Corona, Artis Bollywood Kanika Kapoor Curhat Tak Dapat Perawatan yang Layak
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Kanika Kapoor dilaporkan baru saja bepergian ke London sebelum dinyatakan terpapar corona. Namun ia sengaja menyembunyikan data pelesirannya tersebut dari pihak berwenang.

WowKeren - Tak cuma mejangkit masyarakat awam, rupanya virus corona (COVID-19) ini juga menginfeksi para selebriti di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah artis asal India, Kanika Kapoor. Artis cantik ini menjadi selebriti pertama Bollywood yang dinyatakan positif corona.

Penyanyi berusia 42 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa dirinya positif terinfeksi corona melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Kanika Kapoor mengaku bahwa ia telah mengalami sejumlah gejala selama beberapa hari terakhir sebelum akhirnya melakukan tes COVID-19.


Kanika Kapoor juga menyatakan bahwa saat ini seluruh anggota keluarganya telah menjalani karantina dan mengikuti prosedur pemeriksaan medis. Namun belum lama ini, pelantun "Baby Doll" tersebut mengaku bahwa ia tidak mendapatkan perawatan yang baik dari pihak medis.

"Aku berada di ruangan dari jam 11 pagi dan yang kudapat hanya sebotol kecil air mineral. Aku sudah minta perawat untuk memberiku makanan tapi mereka memberiku dua pisang kecil dan satu jeruk yang dihinggapi lalat. Aku sangat lapar," ujarnya kala diwawancari oleh media, dikutip dari The Economic Times.

Kanika mengaku bahwa pihak rumah sakit tak memberinya pengobatan apapun, padahal ia mengeluh badannya terasa demam. "Bahkan, aku tak mendapat pengobatan apapun. Aku bilang aku demam tapi tidak ada yang mengunjungiku," lanjutnya.

"Makanan yang aku bawa diambil oleh mereka. Aku tidak bisa makan apapun dari mereka karena aku alergi dengan beberapa makanan. Aku lapar, haus dan merasa tak nyaman," sambungnya.

Tuduhan itu rupanya langsung dibantah oleh pihak rumah sakit yang menyebutkan bahwa sang artis harus bersikap layaknya seorang pasien bukan seorang publik figur. "Kanika Kapoor telah mendapat pelayanan terbaik dari rumah sakit. Ia seharusnya bekerja sama sebagai pasien bukan sebagai seorang publik figur," ujar Professor R.K Dhiman, Direktur Sanjay Gandhi Postgraduate Institute of Medical Sciences.

"Dia telah diberikan pelayanan makanan tanpa gula. Fasilitas yang ia dapat sangat layak dengan tv, toilet dan tempat tidur di kamarnya sendiri. Kamarnya juga dilengkapi dengan alat pendingin ruangan yang dipasangkan Air Handling Unit (AHU) terpisah untuk unit COVID-19," sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, Kanika Kapoor sempat menjadi bahan hujatan publik lantaran ia dilaporkan baru saja bepergian ke London sebelum dinyatakan terpapar corona. Namun wanita cantik ini menyembunyikan data pelesirannya tersebut dari pihak berwenang.

Menurut beberapa sumber, Kanika Kapoor menyembunyikan fakta bahwa ia terinfeksi virus dan dilaporkan tinggal di sebuah hotel mewah di Lucknow setelah kembali dari London. Selain itu, dia juga mengadakan makan malam dengan pertemuan besar.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts