Hidung Shireen Sungkar 'Offside', Teuku Wisnu Mesra Jaga Jarak Cegah Corona
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu berusaha menjaga jarak dengan hidung Shireen Sungkar yang offside sebagai bentuk antisipasi mencegah terinfeksi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin mengganas. Pemerintah Indonesia baru saja mengumumkan lonjakan pasien virus corona di Tanah Air dari yang sebelumnya 514 orang saat ini melesat menjadi 579 positif covid-19 pada Senin (23/3).

Kini, masyarakat berusaha mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan berbagai tindakan pencegahan seperti bekerja dari rumah (work from home), menjaga kebersihan hingga social distancing. Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar rupanya berusaha menerapkan imbauan tersebut dalam kehidupan mereka saat ini.

Melalui akun Instagramnya, Wisnu membagikan sebuah foto kebersamaannya bersama sang istri. Rupanya, ia mengingatkan masyarakat pentingnya melakukan social distancing dengan menyuruh Shireen untuk tidak dekat-dekat.

Bapak 3 anak ini turut menyoroti hidung Shireen yang dinilai offside dan menyuruh sang istri untuk sedikit menjauh. Sementara itu, adik Zaskia Sungkar itu terlihat menyentuh pipi dan sebagian hidungnya seolah malu-malu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Corona

Instagram


"Mi munduran dikit, Hidung kamu offside soalnya," tulis bintang sinetron "Cinta Fitri" ini melalui caption akun Instagramnya, Senin (24/3). "#dirumahAja #TWloveSS #MaaSyaaAllah."

Tidak hanya itu, Wisnu juga membagikan kemesraannya dengan istri saat berebut mencuci tangan. Terlihat bagaimana pasangan ini saling memandang saat mencuci tangan dan menunjukkan keromantisan mereka di tengah situasi dunia luar yang dilanda wabah corona.

"Lagi banyak waktu dirumah. Nikmati waktu bersama istri dan apapun bisa jadi romantis, ungkap Wisnu. "Termasuk cuci tangan. Btw gantian dong, kering nih tangan."

Postingan Wisnu tersebut sontak dibanjiri dengan berbagai komentar oleh warganet. Mereka memuji pasangan ini yang tetap bisa menunjukkan kemesraannya di tengah-tengah situasi bencana pandemi corona.

"Kalau cuci tangan nya sambil liat2an gini, bersihnya nambah ya bang. Maa Syaa Allah..," puji @wishfa****_fc. "Masya allah harmonis banget keluarga ini syuka sekaliii," komen @dev****lani. "Tatapan2 gtu. Ntar airnya kburu habis kk," imbuh @wishr****lsabila.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru