Ayu Azhari Bangga Sang Putra Lantunkan Azan di Tengah Wabah Corona
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Artis Ayu Azhari menjadi sorotan usai membagikan video anaknya, Lennon Tramp yang tengah melakukan azan. Ayu mengatakan bahwa Lennon selalu mengumandangkan azan semenjak ada imbauan pemerintah untuk salat di rumah.

WowKeren - Artis cantik Ayu Azhari menghebohkan para warganet usai membagikan video sang putra, Lennon Tramp yang tengah melantunkan azan. Ia mengungkapkan bahwa sang putra selalu mengumandangkan azan semenjak ada imbauan dari pemerintah untuk melaksanakan ibadah di dalam rumah.

Seperti diketahui, imbauan ini diberlakukan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. "Seneng liat Lennon setiap masuk waktu sholat langsung lari ke tempat sholat dan azan dan itu di laku kan sejak ada himbauan sholat di rumah antisipasi penyebaran Covid 19," tulis Ayu Azhari pada Senin (23/3) kemarin.

Wanita 50 tahun ini mengatakan bahwa sang putra sering melaksanakan salat jamaah di masjid. Namun karena adanya wabah virus corona ini, Lennon memutuskan untuk melakukan jamaah di dalam rumah demi mencegah penyebaran virus corona. Di keterangan akhir videonya, Ayu juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berdiam di rumah dan melakukan social distancing.


"Biasa nya Lennon sama abang nya jalan ke mesjid atau musholah dekat rumah... semoga semua baik dan sehat juga menjaga kewajiban ibadah kita di rumah berkumpul bersama keluarga meningkat kan qualiti time dalam kebersamaan.." tutup Ayu.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan komentar dari pengguna dunia maya khususnya Instagram. Warganet beramai-ramai mengungkapkan doanya untuk Lennon agar menjadi sosok yang saleh saat dewasa nanti.

"Semoga anaknya tante ayu menjadi anak sholeh dan menjadi imam besar amiin yaa robbal alamin," ungkap salah satu netter. "Bahagia ya mba ayu di dunia dan diakhirat punya anak yg sholeh udh gitu ganteng lagi subnaallah...."kata netter yang lain. "Baru tahap belajar sudah bagu suara nya mbak @ayukhadijahazhari semoga kelak jadi Muazin yg handal ... Amin," puji salah satu netter.

Seperti diketahui, para selebriti menerapkan social distancing demi menekan penyebaran virus corona yang semakin meluas di Indonesia. Mereka selalu gencar mengingatkan kepada masyarakat Indonesia untuk menerapkan work from home (WFH) atau bekerja di dalam rumah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait