Dihujat Usai Posting Foto Berbikini di Bali Saat Darurat Corona, Kahi Ingin Balik ke Korea
Selebriti

Kahi mendapat kritikan dari netizen karena ia bersenang-senang sementara warga Korsel berjuang melawan virus Corona. Akhirnya, ia mengunggah postingan lain pada Senin (23/3).

WowKeren - Baru-baru ini, Kahi mengunggah foto bersama dua putranya. Dalam foto tersebut, artis yang kini menetap di Bali itu berpose dengan mengenakan bikini di pantai dan menulis bahwa itu keinginan putranya.

Gara-gara foto ini, ia mendapat kritikan dari netizen karena ia bersenang-senang sementara warga Korsel berjuang melawan virus Corona. Akhirnya, foto tersebut dihapus dan ia mengunggah postingan lain pada Senin (23/3).

"Aku mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Seluruh dunia juga. Semua orang peka dan bekerja keras. Setiap orang dipenuhi dengan rasa takut dan berusaha untuk hidup melindungi keluarga mereka. Semua orang ingin tempat untuk berlari dan bermain di luar dengan anak-anak mereka sambil mendapatkan udara segar dan tawa. Kami hanya bermain di taman bermain di depan rumah kami sebentar, pergi ke gunung memakai masker, dan ke kebun binatang. Aku ingin menjadi orang tua yang membuat pengalaman ini untuk anak-anakku.


"Ya. Aku juga seperti itu. Ini Bali. Halaman depan kami adalah lautan dan taman bermain dan ada gunung di baliknya. Di Korea, aku mendapat keberanian untuk keluar sebentar di depan rumah kami dan berlarian dengan anak-anak dan itu membuatku sangat bahagia, tapi bahkan jika aku mengatakannya, orang akan bertanya padaku kenapa aku berbicara tentang hal itu di situasi Korea saat ini. Aku pergi ke luar ketika tidak ada seorang pun ketika matahari hangat. Secara misterius, anak-anakku yang batuk-batuk dan gejala pilek berhenti setelah keluar hari itu. Ketika mereka mendapat sinar matahari dan menyentuh pasir dan bermain, aku merasa pilek mereka hilang karena kekuatan alam.

"Kekuatan yang diberikan matahari dan lautan, aku merasa sangat disayangkan bagi mereka yang tidak dapat mengaksesnya. Aku juga sangat berterima kasih hari ini. Semua orang, aku menerima banyak cinta dalam beberapa hari terakhir dan aku seorang selebriti tapi juga ibu. Keluar sebentar di laut, itu hanya hatiku sebagai orangtua. Kami akan segera kembali ke Korea. Tempat ini menjadi semakin berbahaya, dan sulit untuk mendapatkan tes dan jika mereka sakit, kita tidak bisa meninggalkan negara ini, jadi (kami) membuat keputusan ini sebelum semuanya menjadi lebih sulit. Aku lebih menghormati Korea sekarang dan masuk dengan hati hormat. Aku akan mencoba hidup lebih serius dan hati-hati. Terima kasih telah membaca pesan panjangku. Aku benar-benar berharap kalian tetap sehat."

Postingan tersebut kini telah dihapus oleh Kahi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru