Lee Hong Nae Gabung Jadi Pengawal Khusus Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch'
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama ini tayang kisaran April mendatang mengisi slot Jumat - Sabtu malam.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" kembali mengumumkan pemain baru untuk mendampingi Lee Min Ho, Kim Go Eun hingga Woo Do Hwan. Ia adalah aktor Lee Hong Nae yang akan berperan sebagai salah satu pengawal khusus.

Detail peran yang akan dimainkan oleh Lee Hong Nae di "The King: Eternal Monarch" adalah Seok Ho Pil, wakil kapten pengawal khusus dari kaisar Lee Gon (Lee Min Ho). Seok Ho Pil dipimpin oleh Jo Young (Woo Do Hwan).


Bersamaan dengan pengumuman ia bergabung dalam "The King: Eternal Monarch", Lee Hong Nae berkata, "Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari proyek garapan penulis naskah Kim Eun Sook."

"Setiap hari di lokasi syuting sangat menarik. Alih-alih punya harapan atau aspirasi tertentu, fokus utamaku adalah melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan penulis dan sutradara yang memberiku kesempatan ini," pungkas Lee Hong Nae.

Lee Hong Nae sendiri sudah punya banyak pengalaman membintangi film seperti "The Divine Move 2: The Wrathful", "Tazza: One-Eyed Jacks", "High Society" dan lainnya. Aktor kelahiran tahun 1990 itu juga pernah bergabung dalam drama "Trap", "Save Me" hingga "Catch the Ghost".

Di sisi lain, "The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tayang kisaran April mendatang mengisi slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts