Kaya dan Terkenal, IU Ternyata Iri dengan Jenis Orang Seperti Ini
Selebriti

Selain pemotretan, IU juga menjalani wawancara dengan W Korea. Sebagai penyanyi solo sekaligus aktris yang sukses, ia ditanya jenis orang seperti apa yang membuat dirinya iri.

WowKeren - IU didapuk untuk menghias sampul majalah W Korea edisi April mendatang. Foto-foto pemotretan dengan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu telah dirilis majalah W Korea belum lama ini.

Selain pemotretan, IU juga menjalani wawancara dengan W Korea. Sebagai penyanyi solo sekaligus aktris yang sukses, pemilik nama asli Lee Jieun itu ditanya jenis orang seperti apa yang membuat dirinya iri.

"Kekurangan terbesar yang aku miliki adalah kemalasanku yang sangat besar," kata IU. "Aku jenis orang yang tidak bisa bersenang-senang di saat aku sedang berada di sebuah tempat di mana aku tidak merasa nyaman atau aman."


"Jadi, aku selalu iri pada mereka yang bisa bersenang-senang di mana pun dengan siapa pun," IU melanjutkan. "Aku juga merasa iri pada orang-orang yang rajin dan penuh dengan semangat serta senyum meski hidup mereka riuh."

Dalam wawancara kali ini, IU juga berbicara tentang kelebihannya. "Yang membawaku hingga sejauh ini adalah rasa tanggung jawabku yang kuat. Aku sangat malas, tapi tanggung jawabku membuatku bekerja keras."

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 mulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia, termasuk Indonesia.

Dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts