Joy Red Velvet Ternyata Ingin Jadi Guru TK, Alasannya Menyentuh
Selebriti

Joy ditanya apakah ada pekerjaan lain yang ingin dia coba di luar hiburan. Tanpa ragu-ragu, Joy mengatakan bahwa jika memiliki kesempatan, ia akan senang menjadi guru TK.

WowKeren - Baru-baru ini Joy Red Velvet melakukan wawancara dengan GQ Korea. Idol besutan SM Entertainment itu berbagi sejumlah info khusus yang menarik tentang dirinya.

Setiap idol yang biasanya ditanya tentang jalur karier yang akan mereka coba jika mereka tidak terjun ke dunia hiburan. Beberapa idol tahu persis apa yang akan mereka lakukan sementara yang lain memiliki beberapa ide berbeda. Untuk Joy, ia tahu persis apa yang akan dilakukannya jika dulu tidak menjadi idol.

Dalam wawancara TMI dengan GQ Korea, Joy ditanya apakah ada pekerjaan lain yang ingin dia coba di luar hiburan. Tanpa ragu-ragu, Joy mengatakan bahwa jika memiliki kesempatan, ia akan senang menjadi guru TK.


Joy mengatakan, "Aku ingin menjadi guru TK." Pemilik nama Park Sooyoung itu mengungkapkan alasannya menjadi guru yang berhasil menyentuh hati penggemar.

"Bernyanyi dan menari bersama anak-anak. Kupikir aku menyukai kata-kata dan perilaku yang murni, polos, namun tidak terduga," ungkap Joy.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Joy berbicara tentang mengajar. Ia menyatakan dalam beberapa wawancara bahwa ia akan mengejar karier sebagai guru jika tidak terjun ke dunia musik dan sangat bersemangat ketika mendapat kesempatan untuk menjadi guru musik pengganti selama episode "Come See Me" pada 2018.

Mendengar Joy sekali lagi menegaskan bahwa ia ingin menjadi guru membuat penggemar di mana-mana merasa tersentuh. "Dia sudah mengatakan bahwa dia ingin menjadi guru TK dalam beberapa wawancara. Joy sangat mencintai anak-anak. Ini sangat menyentuh hatiku," komentar penggemar.

"Joy memiliki sifat empati yang kuat, dia dapat dengan mudah bergaul dengan orang lain, itulah sebabnya variety show mencintainya dan tidak heran dia ingin menjadi guru TK karena dia sangat pandai menangani anak-anak," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait