Winner Santai Bareng 'Adik Cantik' Dalam Teaser MV Comeback 'Hold'
YouTube
Musik

Dalam teaser MV ini, para penggemar dapat melihat konsep kekeluargaan antara para member Winner dan Suhyun. Adegan dibuka dengan adegan di mana mereka duduk santai di sofa rumah sambil menonton TV dan memakan cemilan.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan karya baru. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema "foto keluarga" untuk lagu pra-rilis mereka bertajuk "Hold".

Lagu pra-rilis ini dijadwalkan untuk rilis pada 26 Maret mendatang. Tak heran jika agensi tengah sibuk merilis berbagai teaser. Tak hanya itu, dalam foto teaser, Winner juga turut menggandeng salah satu member Akdong Musician (AKMU), Lee Soo Hyun (Suhyun) dan diperkenalkan menjadi "adik" para member Winner.

Menjelang perilisannya, Winner kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV "Hold". Dalam teaser MV yang dirilis pada hari ini, Selasa (24/3) ini, para penggemar dapat melihat konsep kekeluargaan antara para member Winner dan Suhyun.


Adegan dibuka dengan adegan di mana mereka duduk santai di sofa rumah sambil menonton TV dan memakan cemilan. Suhyun terlihat asyik dengan ponselnya sendiri sehingga menarik perhatian para "kakak-nya".

Melihat member Winner mulai penasaran dengan apa yang dilakukannya, Suhyun mulai terganggu dan memilih meninggalkan ruang tamu. Hal ini tentu membuat fans semakin penasaran dengan konsep yang akan Winner bawakan.

"Hold" akan menjadi bagian dalam album penuh Winner mendatang bertajuk "Remember". Full album ke-3 Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

Album ini kemungkinan menandai perilisan album final Winner sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti yang diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon harus mendaftar untuk tugas wajib militer mereka akhir tahun ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait