VICTON Beber Rasanya Kembali Promosi Full Member, Ibaratkan Persahabatan Dengan Makanan Ini
Twitter/VICTON1109
Musik

Ini adalah pertama kalinya mereka comeback sebagai kelompok penuh selama lebih dari setahun. Hal ini karena mereka sang leader, Seungwoo beberapa waktu lalu sibuk berpromosi dengan grup X1.

WowKeren - VICTON baru saja comeback dengan album bertajuk "Continuous" pada 9 Maret lalu. Tak heran jika agensi tengah sibuk merilis berbagai konten comeback. Dalam comeback kali ini, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Howling".

Ini adalah pertama kalinya mereka comeback sebagai kelompok penuh selama lebih dari setahun. Hal ini karena mereka sang leader, Seungwoo beberapa waktu lalu sibuk berpromosi dengan grup X1.

"Kami kembali sebagai grup penuh untuk pertama kalinya, jadi saya benar-benar ingin menikmati ini dan menjadi sehat. Aku berharap ini adalah album yang bisa kita ingat," ungkap Seungwoo.

VICTON juga ditanya apakah mereka menemukan sesuatu yang baru tentang satu sama lain ketika mereka semua berkumpul untuk pertama kalinya dalam beberapa saat untuk berlatih. Seungsik menjawab tidak ada hal yang berubah meski mereka sudah lama tidak berkumpul bersama.

"Sudah lama, tapi tidak ada perbedaan besar dari sebelumnya. Kami sering berkata satu sama lain 'kami benar-benar sama seperti biasanya'," ungkapnya. "Keahlian setiap orang pasti meningkat. Aku tidak yakin apa yang dipikirkan orang lain, tetapi karena kami bersama setiap hari, itu adalah sesuatu yang sangat kami perhatikan saat kami berlatih."


"Aku merasa bahwa seluruh kelompok telah tumbuh, bukan satu orang tertentu," ungkap Chan. Seungwoo kemudian mengatakan bahwa dia masih merasa seperti rookie, meskipun mereka debut pada tahun 2016.

"Aku tidak ingin mengakui sudah berapa lama, tetapi melihat bagaimana anggota telah tumbuh membuatku percaya bahwa banyak waktu ini telah berlalu," lanjut Seungwoo. "Kami dapat menguasai koreografi atau lagu secara efisien sehingga kami lebih cepat dalam mempelajari berbagai hal, dan berkat itu kami memiliki sedikit waktu lebih banyak. Aku pikir kami bisa menikmati proses menyempurnakan kinerja kami sedikit."

"Itu benar. Kami kehilangan stamina dan fokus seiring berjalannya waktu, tetapi sungguh menakjubkan bagaimana kami bisa selaras dan menyelesaikan apa yang perlu kami lakukan," sahut Byungchan.

Para anggota juga berbicara tentang persahabatan mereka. Hanse berkata bahwa persahabatan mereka terasa seperti Bibimbab.

"Ini persahabatan seperti bibimbap. Bibimbap rasanya enak ketika semua bahan dicampur dengan baik. Kami bersinar terbaik ketika kita semua bersama," ungkap Hanse.

"Kami sangat berharga satu sama lain. Aku sering berpikir bahwa aku tidak dapat bertemu tim seperti ini bahkan jika aku mati," lanjut Sejun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru