Yuta NCT 127 Malu Gara-Gara Lakukan Ini dengan Jaehyun
Selebriti

Selasa (24/3), Yuta menggelar siaran V Live di mana ia terlihat santai berbalut jaket putih dan beanie. Pada kesempatan ini, ia mengungkapkan hal yang membuat dirinya malu.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan full album kedua berjudul "NCT #127 Neo Zone" yang dirilis 6 Maret lalu. Kini boy grup besutan SM Entertainment itu masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan radio.

Seiring dengan comeback kali ini, Yuta membuat akun Instagram pribadi yang memungkinkannya untuk lebih banyak berkomunikasi bersama para penggemar. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga sesekali menggelar siaran live.

Source: Naver V Live

Hari ini, Selasa (24/3), Yuta menggelar siaran V Live di mana ia terlihat santai berbalut jaket putih dan beanie. Pada kesempatan ini, pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto tersebut mengungkapkan hal yang membuat dirinya malu.


Rupanya, ada salah satu bagian dari performance NCT 127 di mana mereka menyanyikan "Kick It", lagu title track terbaru. Bagian yang dimaksudnya adalah saat dirinya saling menempelkan dada dengan Jaehyun dan berakting seolah sedang bertengkar.

Yuta NCT 127 Malu Gara-Gara Lakukan Ini dengan Jaehyun

Source: Twitter

"Ada salah satu bagian di prelude di mana Jaehyun dan aku harus bertarung," kata Yuta. "Aku sedikit malu karena kami sangat berdekatan."

Untuk bagian ini, Yuta mendorong Jaehyun saat dada mereka saling menempel. Jaehyun sendiri menempelkan dagunya ke bahu Yuta dan meletakkan tangan di pinggangnya. Wow, tak heran kalau Yuta merasa malu, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait