Suami Ayudia Bing Slamet Kena Imbas Covid-19, Penghasilan Menurun Tajam Hingga Terapkan Cara Ini
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Suami Ayudia Bing Slamet mempunyai kedai kopi yang berada di Jakarta dan Bali. Meski demikian, bisnis Ditto Percussion tersebut hingga kini masih tetap buka.

WowKeren - Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion ikut merasakan dampak akibat pendemi wabah virus corona (covid-19). Ditto mengaku pendapatanya menurun tajam. Seperti diketahui, Ditto memang memiliki kedai kopi yang berada di Jakarta dan Bali.

"Wabah seperti ini gak gw pikirin sebelumnya saat bngun bisnis @stujacoffee .." tulis Ditto di postingan Instagram miliknya pada Senin (23/3). "Memasuki minggu kedua penurunan pendapatan sangat dirasakan .."

Meski kedai kopinya hingga kini masih beroperasi, Ditto mengaku masih mengutamakan kesehatan para karyawannya. Bapak dengan satu orang anak ini pun optimis bisa melawan wabah virus corona.

"Langkah strategi bisnis cobaa gw terapkan untuk tetap bertahan .. " sambung Ditto. "Dan yg paling terpenting adalah kesehatan karyawan gw saat ini klo mereka sakit itu yg paling buaat gw menjerit .. karena pesan gw sblum buka coffeeshop ini ,, cintai tempat ini seaakan ini punya kaliaan karena gw yakin klo kalian cinta Stuja penikmatnya pasti merasa !! Sehat2 kryawanku dan partnerku :) kita fight breng2."


Mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus corona, Ditto pun menyarankan para pelanggannya memesan kopi secara take away. Dengan tegas Ditto pun melarang pelanggan yang sakit datang ke kedai kopinya.

"Stujacoffee Jakarta dan Bali masih buka disarannkan Take away dan Selalu jaga jarak !!," lanjut Ditto. "Yg sakit dilarang dateng !!!!"

Seperti diketahui penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia isolasi diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang berasal dari kota Wuhan, Tiongkok itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru