Kaesang Pangarep Dituduh Menipu dengan Jadi Makelar Sepatu, Reaksi Chef Arnold Menohok
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, nama Kaesang Pangarep sedang ramai dibahas oleh publik. Ini bermula ketika sebuah akun di Facebook mengaku telah menjadi korban penipuan jual beli sepatu di toko online.

WowKeren - Nama Kaesang Pangarep belum lama ini menjadi sorotan publik. Semua ini bermula ketika sebuah akun di Facebook bercerita bahwa dirinya adalah korban penipuan jual beli sepatu di toko online.

"Mohon izin, admin dan saudara-saudara semua. Mau memberi tahu apa yang kenal dengan orang ini. Orang ini udah nipu gue dan korban yang lain. Modus jual sepatu compass," tulis netter tersebut.


Tangkapan layar teks korban penipuan ini kemudian diunggah ulang oleh seorang netter di situs jejaring sosial Twitter. Netter tersebut menuduh sang penipu adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Selain itu, netter pengguna media sosial Twitter ini mengatakan bahwa Kaesang menjadi makelar produk sepatu tersebut. "Alig nih, anak presiden ikut-ikutan jadi makelar Compass. Mana nipu lagi wkwkwk @kaesangp," kata netter tersebut pada Minggu (22/3).

Cuitan ini pun sontak membuat geger para warganet khususnya Twitter. Salah satu rekan bisnis Kaesang, Chef Arnold ikut memberikan komentar tentang cuitan tersebut dengan kata-kata yang menohok.

Kaesang Pangarep Dituduh Menipu dengan Jadi Makelar Sepatu, Reaksi Chef Arnold Menohok

Twitter

"Kalo mau bercanda atau bikin hoax pake otak dikit @HartYuzril. Tangkep polisi org tua mu malu sama modelmu," tegas Chef Arnold di akun Twitter pribadinya.

Cuitan Chef Arnold seketika dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga bahwa netter tersebut bisa diseret ke jalur hukum. Ada juga netter yang mengingatkan agar menjaga kalimatnya sebelum menghina orang lain.

"Bagus, chef. Saya setuju, bisa kena UU ITE (Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik)," tulis salah satu netter. "Kalo enggak bisa post ucapan yabg baik lebih baik quarantine your fingers Bruh (jemarimu dikarantina, Bro!)," tambah netter yang lain. "Sabar aceng arnold. Orang modelan kek gitu enak banget di kepret bayem yg masih seger," sahut netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts