Lama 'Menghilang', Penampilan Baru Kim Ji Won Tuai Sorotan
Selebriti

Kim Ji Won memposting foto baru sebagai rasa terima kasih kepada penggemar karena telah bergabung di siaran V Live miliknya. Penggemar menyoroti penampilannya yang berubah.

WowKeren - Kim Ji Won sangat jarang mengunjungi Instagram untuk memposting foto. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku kangen dengan bintang "Descendants of the Sun" tersebut.

Baru-baru ini Kim Ji Won mengabarkan melalui Instagram bahwa ia akan mengadakan siaran langsung via V Live. Senin (23/3), ia membagikan postingan setelah siarannya berakhir.


Kim Ji Won memposting foto dirinya berpose imut sebagai rasa terima kasih kepada penggemar karena telah bergabung di siaran V Live miliknya. Penggemar menyoroti penampilannya yang berubah. Rambut Kim Ji Won kini lebih pendek hingga di atas bahu.

Alhasil begitu diunggah, foto baru Kim Ji Won langsung dipenuhi beragam komentar dari penggemar. Kebanyakan memuji gaya rambut barunya yang terlihat lebih fresh dan imut.

"Cantik dan imut!" puji penggemar. "Ah aku kangen Ae Ra (karakter Kim Ji Won di drama 'Fight My Way'," komentar penggemar lain. "Aku ingin segera melihat penampilannya di drama baru. Ah Kim Ji Won cantik banget dengan gaya rambut baru," sahut yang lain. "Kenapa dia cantik sekali? Aku ingin menangis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Ji Won telah mengakhiri kontrak dengan King Kong by Starship pada Desember 2019. Setelah menjalani serangkaian diskusi, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

Setelah hampir dua bulan tanpa rumah, Kim Ji Won akhirnya menemukan agensi baru. Pada 10 Februari lalu dilaporkan bahwa bintang drama "Arthdal Chronicles" itu menandatangani kontrak eksklusif dengan SALT Entertainment. Agensi ini menaungi aktor dan aktris seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho hingga Kim Jung Hwa.

Kim Ji Won memulai debutnya sebagai model iklan komersial pada 2010. Ia pindah untuk mengejar karir akting dan muncul di beberapa drama hit seperti "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Fight My Way" dan "Arthdal Chronicles".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts