Tutup Bisnis Gym, Deddy Corbuzier Ingatkan Masyarakat untuk Olahraga di Dalam Rumah
Instagram
Selebriti

Presenter Deddy Corbuzier akhirnya menutup bisnis gym miliknya seiring mewabahnya virus corona di Tanah Air. Deddy ingin menaati imbauan pemerintah untuk menutup bisnisnya demi menekan penyebaran virus corona.

WowKeren - Artis Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya menutup bisnis gym miliknya akibat mewabahnya virus corona di Tanah Air. Deddy melakukan hal itu itu demi menaati imbauan pemerintah agar menutup bisnis hiburan untuk sementara waktu.

"Gue tutup @corbuziergymosbond sejak beberapa hari yang lalu krn mikir ttg kesehatan kita... Krn gym.. Tujuannya adalah untuk menjadi sehat..." tulis Deddy lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/3) kemarin.

Deddy lantas menyayangkan pemilik gym lainnya yang masih membuka bisnis mereka demi keuntungan sendiri. Bahkan mereka justru sibuk mengampanyekan kesehatan tubuh agar bisa terhindar dari virus corona.

"Tolonglah jangan serakah atau jangan lengah.. Virus ini AIRBORNE.. Mau diapain itu Gym.. Ya gak nolong juga. Tolong stop kampanye.. Yuk Gym supaya kita sehat.. Mencegah corona..." tegas Deddy.


Selain itu, Deddy berpendapat bahwa mungkin saja pemilik gym tersebut sengaja mengambil keuntungan di tengah wabah corona yang sedang menyerang Indonesia saat ini. "Gua nggak ngerti kenapa mereka masih buka, mungkin karena mereka mau mengambil keuntungan di saat-saat seperti ini jadi gym-nya jadi rame," ungkap Deddy dalam video yang diunggahnya.

Meski begitu, Deddy mengakui bahwa ia sebenarnya merasa berat menutup gym akibat virus corona atau Covid-19. "Pada saat gua harus mengambil keputusan buat menutup gym gua itu berat. Satu dari segi bisnis pasti hancur, dua banyak pekerja-pekerja yang harus di rumah setelah itu. Tapi kita harus melakukan ini," jelas Deddy di dalam video.

Apalagi menurut Deddy, virus corona tidak bisa dicegah dengan cara melakukan kegiatan gym. Deddy kemudian menyarankan agar masyarakat berolahraga di dalam rumah selama pandemi virus corona ini belum berakhir.

"Nggak ada yang bisa cegah corona kecuali kita berhati hati!! Atlet pun bisa kena... So why not we think (jadi kenapa kita tidak berpikir).. Tetap olahraga.. Di rumah. Love u all," tutup Deddy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait