Seohyun SNSD Sempatkan Jalan-Jalan Bareng Anjing Peliharaan, Penampilan Cantik Tuai Pujian
Selebriti

Senin (23/3), Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya yang memuat foto-fotonya saat sedang jalan-jalan bersama anjing peliharaannya, Ppoppo.

WowKeren - Sebagian warga Korea Selatan memilih untuk tinggal di rumah di tengah merebaknya wabah virus Corona yang kini telah mencapai lebih dari 9 ribu kasus dengan angka kematian sebanyak 120 orang. Namun tak demikian halnya dengan Seohyun Girls' Generation.

Senin (23/3), Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya saat sedang jalan-jalan bersama anjing peliharaannya, Ppoppo.

Dalam foto unggahannya, Seohyun berjongkok di depan anjingnya sambil memegang permen kapas. Menariknya, warna permen kapas yang dipegang Seohyun sama seperti warna bulu anjingnya sehingga sekilas keduanya terlihat sama persis.


Lewat caption postingannya, Seohyun juga menyoroti kemiripan Ppoppo dengan permen kapas yang dipegangnya. Postingan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 ini pun mendapat banyak komentar dan respon positif dari para netizen.

"Aku paling iri dengan bodinya," komentar netizen. "Dia selalu kelihatan cantik," kata netizen lainnya. "Seohyun baik dan cantik, dan senang melihatnya memakai masker bersama anjingnya," ujar yang lain.

"Aku iri sekali padamu. Anjingmu semanis dirimu," kata netizen. "Seohyun, aku akan selalu mendukungmu," komentar yang lain. "Seohyun cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait