Jadi Idola Remaja, Ardhito Pramono Ternyata Nggak Sadar Sudah Terkenal
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono mengungkap perasaannya saat karya-karyanya mulai dikenal banyak orang. Meski sudah terkenal, Ardito masih melakukan sejumlah kebiasaan sederhana ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu nama Ardhito Pramono menjadi trending di Twitter gara-gara cuitan yang ditulis 10 tahun lalu. Kala itu Ardhito menuliskan beberapa cuitan yang dianggap menyinggung sejumlah pihak, salah satunya adalah cuitan tentang penyuka sesama jenis. Ardhito sendiri sudah membuat klarifikasi terkait cuitan kontroversialnya tersebut.

Terlepas dari kontroversinya, Ardhito adalah seorang musisi jazz yang menjajal dunia hiburan Tanah Air lewat peran sebagai Kale dalam film perdananya, "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Ardhito pun kini telah menjelma sebagai idola remaja.

Namun rupanya Ardhito sendiri tak menyadari perihal ketenarannnya itu. "Itu yang gue nggak sadar sih sampai sekarang," kata Ardhito seperti dilansir dari DetikHot.

Rasa cinta pada musik yang begitu besar membuat Ardhito saat ini berkarier di dunia entertainment. Menurut pria berusia 24 tahun ini, ketenaran yang diperoleh dari karya-karyanya tersebut hanya bonus.


"Gue melakukan ini karena gue suka, bukan karena gue menginginkan sesuatu," sambung Ardhito. "Memang benar, achievement gue adalah dampak dari hal yang gue lakuin."

Meski terkenal, Ardhito mengaku masih menjalani kehidupan seperti dulu. Pelantun lagu "Here We Go Again" ini menyukai bepergian dengan kenadaraan umum dan bertemu kenalan baru.

"Gue sih santai aja," lanjut Ardhito. "Gue lebih baik untuk naik kendaraan umum sampai sekarang, gue lebih milih untuk sesantai itu having my own time at the bar."

Sebelumnya, Ardhito buka suara soal menjadi sasaran hujatan netizen. Meski tak sedikit rekan artis meladeni hujatan netizen, namun tak demikian dengan Ardhito.

"Iya (memilih mendiamkan). Gue makan hati saja, enggak apa-apa," kata Ardhito belum lama ini. "Sakit, sakitlah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts