Tegar Bikin Geger Nikah di Usia 18 Tahun dengan Janda, Tepis Isu Istri Hamil Duluan
Instagram /tegar_official
Selebriti

Sebelumnya, publik terkejut dengan kabar pernikahan Tegar meski ia masih berusia 18 tahun. Banyak orang yang menuding istri Tegar hamil duluan sebelum resmi menikah.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Tegar membuat publik heboh kala ia memutuskan untuk menikah pada 20 Maret lalu. Pasalnya usia Tegar masih 18 tahun sehingga dianggap belum matang untuk membina rumah tangga.

Selain itu, banyak yang mencurigai bahwa Tegar menikah muda karena sang istri yang bernama Sarah Sheilka sudah hamil duluan. Berbagai isu miring tentang pernikahannya dengan Sarah pun membuat Tegar akhirnya buka suara. Meski masih muda, Tegar ingin menjadi sosok yang lebih dewasa dan bertanggung jawab.

"Kenapa tiba-tiba (menikah), pengin cepat aja. Tiba-tiba aja Tegar jadi beda aja. Awalnya memang enggak mau nikah muda tapi pas dipikir-pikir lagi nikah lebih baik," ucap Tegar dilansir Suara.com pada Selasa (24/3). "Mungkin kalau dari Tegar lebih dewasa lagi, sudah siap segalanya. Dan harus giat cari uangnya."

Lebih lanjut, Tegar juga percaya bahwa pernikahan merupakan salah satu cara untuk membuka pintu rezeki. Pelantun lagu "Aku Yang Dulu Bukan Aku Yang Sekarang" tersebut juga membantah tudingan bahwa Sarah hamil duluan.


"(Pernikahan) itu kan bisa buka pintu rejeki. Alhamdulillah namanya pengantin baru, supaya bisa lebih baik. Mana ada (Sarah hamil duluan)," pungkas Tegar. Sementara itu, Sarah sendiri mengaku berstatus sebagai janda karena pernah gagal berumah tangga. Meski banyak menerima komentar negatif, Sarah enggan ambil pusing.

"Iya (janda) pernah (menikah), usia (pernikahannya) pendek, cuma 6 bulan aja," ungkap Sarah di acara "Rumpi No Secret" pada Senin (23/3). "Aku menikah usia 21 (pernikahan pertama). Aku mah bodo amat (dibilang janda) sama omongan netizen."

Tak hanya itu, Sarah juga menceritakan momen saat Tegar melamarnya dan ia sempat mengira hanya candaan belaka. Akan tetapi, Sarah akhirnya mau menerima lamaran Tegar usai menunjukkan keseriusannya. "Awalnya iseng-iseng aja. Aku sempat syok dikira bohongan, ternyata beneran lho, dan bawa orangtua setelah itu," papar Sarah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru