Sujiwo Tejo Beri Pesan Menohok Terkait Bintang Emon Dijadikan Influencer Pemerintah
Instagram
Selebriti

Bintang Emon baru-baru ini menyita perhatian netizen. Video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) Corona yang diunggahnya pada Minggu (22/3) di Twitter menjadi sangat viral.

WowKeren - Bintang Emon baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik karena video dirinya yang membahas tentang virus corona pada Minggu (22/3) di Twitter menjadi viral. Emon menyampaikan pesan-pesan yang dirasa tepat sasaran bagi banyak kalangan netter di Indonesia.

Sebagian besar netter setuju dengan apa yang disampaikan oleh Emon di dalam video tersebut. Menurut mereka, video itu lebih mudah dipahami oleh masyarakat awam dibandingkan dengan imbauan langsung dari pemerintah. Bahkan, sejumlah netter ingin Emon menjadi juru bicara (jubir) atau influencer resmi pemerintah.

Namun ternyata, Sujiwo Tejo tidak setuju dengan pendapat para netter dengan menjadikan Emon sebagai juru bicara. Bahkan, penyanyi sekaligus pemain film ini juga mengatakan alasannya tidak setuju untuk menjadikan Emon sebagai influencer resmi pemerintah.


Sujiwo Tejo Beri Pesan Menohok Terkait Bintang Emon Dijadikan Influencer Pemerintah

Twitter

"Aku gak setuju usulan bbrp pihak agar @bintangemon ini diangkat jadi influencer resmi. Begitu jd influencer resmi nanti dia malah gak ada yang dengerin dan mungkin malah ngabis2in anggaran. Biarkan jadi rakyat. Rakyat lbh didenger oleh rakyat," tulis Sujiwo pada Senin (23/3) kemarin.

Melihat cuitan itu, sejumlah netter sepakat dengan pendapat dari Sujiwo tersebut. "That 'rakyat lebih didengar oleh rakyat' seneng bgt," ungkap salah satu netter. "Rakyat sudah cerdas, mari kita nikmati kecerdasan ini, jangan dibajuin macem-macem," kata netter lain. "Rakyat di dengerin rakyat mantap," sahut netter lain. "Dari rakyat untuk rakyat mbah, sepakat," tambah netter lain.

Sementara itu, video Emon juga berhasil menyita perhatian sejumlah figur publik lainnya. Figur publik tersebut adalah musisi Addie MS yang lewat akun Twitter-nya mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi penggemar Emon. Sedangkan Dewi Sandra mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi yang mengaku ingin mendengarkan kata-kata dari Emon terkait wabah corona di Indonesia saat ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait